Iklan

Iklan

Warga Panyili Dihebohkan Penemuan Mayat Laki-laki

28/10/19, 23:46 WIB Last Updated 2019-10-28T15:46:43Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Warga Dusun Pakkita, Desa Pannyili, Kecamatan Palakka, Kabupaten Bone, sempat heboh atas penemuan mayat seorang laki-laki, Muhammadiah (47), warga Dusun Jarongkong, Desa Pannyili, Senin (28/10/2019) sekira pukul 16.00 Wita.

Korban ditemukan sudah tidak bernyawa lagi setelah menghilang selama dua belas hari. Korban ditemukan oleh warga di areal perkebunan jati milik Dg Mangeppe di Dusun Pakkita, Desa Pannyili,

Mayat pertama kali ditemukan oleh Ahmad alias Cemba (29), seorang petani yang juga warga Desa Panyili Kecamatan Palakka Kabupaten Bone.

Penyebab kematian Muhammadiah sampai saat ini belum diketahui dan keluarganya menolak untuk dilakukan autopsi, korban rencananya akan langsung dimakamkan di TPU Tampung Lampe Dusun Jarongkong Desa Panyili Kecamatan Palakka Kabupaten Bone.

Informasi yang berhasil dihimpun, Muhammadiah meninggalkan rumah sejak hari Rabu (16/10/2019) sekira pukul 15.00 Wita, dan pihak keluarga serta warga setempat sempat melakukan pencarian beberapa hari namun keberadaan Muhammadiah tidak diketahui.

Korban mengidap gangguan jiwa dan pernah dirawat di RS Dadi Makassar pada tahun 2016.

Kapolsek Palakka Iptu Djamaluddin yang dikonfirmasi membenarkan hal tersebut, dia mengatakan korban ditemukan di kebun pohon jati oleh seorang petani.

"Iya betul, saat ini korban sudah di evakuasi ke rumah duka, penyebab kematian korban masih dalam lidik," kata Iptu Djamaluddin

Lanjutnya, korban memang diketahui warga setempat memiliki gangguan jiwa dan sebelumnya pernah dirawat dirumah sakit Dadi Makassar.

"Keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi, rencananya korban langsung akan di kebumikan di Perkuburan Tampung Lampe Dusun Jarongkong Desa Pannyili Kecamatan Palakka," pungkasnya.  (Rasul)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Panyili Dihebohkan Penemuan Mayat Laki-laki

Terkini

Iklan