ads

21 October, 2019

Profesor KH Nasaruddin Umar Batal Bawakan Tabligh Akbar Hari Santri di Bone, Diduga Ini Penyebabnya

Profesor KH Nasaruddin Umar Batal Bawakan Tabligh Akbar Hari Santri di Bone, Diduga Ini Penyebabnya
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Tabligh Akbar yang akan dilaksanakan diperingatan Hari Santri Nasional di Kabupaten Bone, yang awalnya direncanakan dibawakan oleh Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta, Profesor KH Nasaruddin Umar, di Lapangan Merdeka Watampone, Selasa (22/10/2019), ternyata batal dan digantikan oleh Dr Lukman Arake.

Informasi yang berhasil dihimpun Rakyatsatu.com, Profesor KH Nasaruddin Umar, tidak mendapatkan izin untuk meninggalkan Jakarta karena beredar issu kalau Profesor KH Nasaruddin Umar akan mengisi salah satu posisi Menteri di Kabinet Jokowi-KH Amar Ma'ruf.

Sementara itu, secara terpisah, Ketua Panitia pelaksanaan peringatan Hari Santri Nasional di Kabupaten Bone, H Nur Alamsyah, mengatakan bahwa, peringatan Hari Santri Nasional di Kabupaten Bone yang dipusatkan di lapangan Merdeka Watampone Jl Petta Ponggawae Kelurahan Manurunge Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone akan dihadiri Bupati Bone Dr H Andi Fahsar M Padjalangi.

Lanjutnya, selain dihadiri Bupati Bone, pada Hari Santri Nasional yang akan diperingati di Kabupaten Bone ini, akan menghadirkan sekira 4000 orang dengan mengenakan sarung dan baju berwarna putih serta memakai kopiah bagi laki-laki.

"Acara yang akan digelar adalah upacara Hari Santri Nasional dengan dihadiri oleh Bupati Bupati dan beberapa instansi. Ditargetkan sekitar 4000 massa dengan memakai sarung dan baju berwarna putih," ujar H Nur Alamsyah, Senin (21/10/2019).  (Rasul)
Don't Miss

News Feed