ads

21 October, 2019

Aspirasi PMII Terkait TSP Sudah Mendapat Titik Terang

Aspirasi PMII Terkait TSP Sudah Mendapat Titik Terang
banner 336x280

RAKYATSATU.COM, WAJO
- Aspirasi PMII Terkait dengan TSP (Tanggungbjawab Sosial Perusahaan)di kabupaten wajo sudah mulai mendapat titik terang.

Hal itu diuangkap Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Wajo Taqwa Gaffra. " Apa yang disampaikan  oleh PMII,  kita tindak lanjuti dengan konsultasi ke daerah Tangerang Selatan," ujarnya 

Dirinya memilih,  Tangerang Selatan dikarenakan Tanggerang salah satu Provinsi yang pengelolaan TSP nya, dan boleh dikatakan terbaik di wilayah Jawa.


"Disana banyak perusahaan-perusahaan besar yang cukup berkontribusi terkait dengan TSP, sehinggga TSP disana membantu program kegiatan Pemerintah," jelasnya 

" Mekanismenya sudah berjalan, kita tinggal berikan dorongan kepada pemerintah daerah untuk segera merampungkan  forum yang ada, setelah itu kita mengindentifikasi perusahaan-perusahaan  apa saja yang berdomisili di wajo," sambungnya 

Dirinya menambahkan,  perusahaan yang berdomisili di Kabupaten Wajo dan memiliki kewajiban untuk  tanggungbjawab sosial perusahaan nantinya kita akan data untuk menerapkan ini.

"Nanti kita  akan hadirkan  perusahaan-perusahaan tersebut untuk melihat program kerja yang terkait dengan kegiatan-kegiatan perencanaan Kabupaten Wajo, mana yang bisa dikerjakan TSP mana yang tidak dikerjakan di APBD tentu kita alokasikan  ke TSP," urai Ketua Fraksi Nasdem itu.

Selain mengunjungi  Bapeda kota Tangeran selatan, rombongan Komisi III DPRD Kabupaten Wajo juga melakukan kunjungan ke DPRD Provinsi Tangeran Selatan, dimana rombongan juga mendapat  masukan terkait posisi dewan di TSP tersebut.

"Ketika ada kegiatan musremban, hal ini bisa di akomodir mana saja yang TSP kan, selain sebagai fungsi pengawasan, posisi dewan juga menerima laporan perTriwulan dari kegiatan yang dilaksanakan  oleh TSP tersebut"jelasnya  (Adx Humas DPRD Kabupaten Wajo)



Don't Miss

News Feed