ads

25 October, 2019

Peringati HUT Brimob, Bupati Bone Bersama Danyon C Pelopor Turun Langsung Kerja Bakti

Peringati HUT Brimob, Bupati Bone Bersama Danyon C Pelopor Turun Langsung Kerja Bakti
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Dalam rangka HUT ke 74 Korps Brimob Polri, Brimob Batalyon C Pelopor Tenri Betta gelar bhakti Sosial korvey / kerja bhakti di Masjid Agung Al Markaz Bone, Jumat (25/10/2019).

Kegiatan ini diawali dengan Apel Gabungan TNI Polri, Pemerintah Daerah dan masyarakat yang dipimpin oleh Bupati Bone DR. H. Andi Fahsar M. Padjalangi, M.Si.

Dalam sambutannya Bupati Bone mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada Danyon C Pelopor dan jajarannya yang telah menginisiasi kegiatan ini, serta kepada seluruh peserta apel demi terselenggarakannya kegiatan ini.

"Dengan adanya kegiatan ini tentunya akan mempengaruhi kebersihan di wilayah Kabupaten Bone dengan harapan dapat menjadikan Kabupaten Bone meraih Adipura," ujar Bupati Bone.

"Dan tak lupa saya mengucapkan Dirgahayu Korps Brimob Polri, semoga kedepan Korps Brimob Polri semakin Profesional, Modern dan Terpercaya serta dicintai oleh Masyarakat, BRIMOB UNTUK INDONESIA, TINDIIZZ," pungkas H Andi Fahsar.

Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nurichsan, mengatakan kegiatan ini melibatkan sekira 450 orang yang terdiri dari TNI AD 40 orang, personel Yon C Pelopor 90 orang, personel Polres Bone 30 orang, Satpol PP Bone 50 orang, BPBD Bone 10 orang, Dinas Kebersihan Bone 30 orang, Bhayangkari Brimob 50 orang dan masyarakat sekira 120 orang.

Kegiatan ini jg dihadiri oleh Wakapolres Bone, Wadandenpom , Danramil 05, Kadis DLH, Camat Tanete Riattang Barat, para Lurah dan masyarakat sekitar masjid. (Rasul)
Don't Miss

News Feed