ads

15 October, 2019

Orang Sinjai Ini Mengaku Dipukuli di Soppeng dan Kesasar di Bone

Orang Sinjai Ini Mengaku Dipukuli di Soppeng dan Kesasar di Bone
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Rahman (27) yang tercatat sebagai warga Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, sempat membuat bingun Pemerintah Kecamatan Tanete Riattang dan Kelurahan Bukaka Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone.

Pasalnya, Rahman tiba-tiba ada di Bone, Selasa (15/10/2019) dengan keadaan luka pada kening, untuk mencari keluarganya di Kelurahan Bukaka.

Menurut Camat Tanete Riattang, Andi Saharuddin, kalau Rahman ditemukan oleh warga dengan jalan kaki dan warga pun membawanya ke kantor Kelurahan Bukaka, karena ada luka di keningnya maka Rahman dibawa ke Puskesmas Watampone untuk mendapatkan perawatan medis.

"Sewaktu saya bertanya kepadanya (Rahman), ia menjawab kalau nginap di salah satu mesjid (tanpa mengetahui nama mesjid) di Soppeng tapi katanya dipukuli di sana. Karena ada lukanya dibawalah ke Puskesmas Watampone untuk diobati. Kemudian dari pengakuannya ada katanya keluarganya di Bukaka. Tidak ada identitas yang dimiliki, sehingga kami kesulitan untuk mengorek info lebih jauh apalagi ia tidak tau sama sekali kondisi Bone," jelas Andi Saharuddin.

"Akhirnya kami mengambil langkah selanjutnya, mengarahkan dan membawa ke Dinas Catatan Sipil untuk dilacak identitasnya," tambah Andi Saharuddin.

Lanjutnya, Andi Saharuddin berharap, apabila ada keluarganya yang mencari maka silahkan berkoordinasi dengan Pemerintahan Kelurahan Bukaka.

Dari data SIAK yang dikeluarkan Dinas Catatan Sipil dan Kependudukan Kabupaten Bone, tertera bahwa nama Rahman, Status Belum Nikah, NIK 7307053112920129, Nomor KK 7307052207190004, TTL Kunak 31 Desember 1992, Alamat Jl Jenderal Sudirman, RT/RW 0/0, Kode Pos 92612, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Provinsi Sulawesi Selatan, Tgl Entri 22 Juli 2019.  (Rasul)
Don't Miss

News Feed