ads

26 October, 2019

Hadiri Wisuda STISIP Muhammadiyah Sinjai, Ini Pesan Andi Kartini Kepada Wisudawan

 Hadiri Wisuda STISIP Muhammadiyah Sinjai, Ini Pesan Andi Kartini Kepada Wisudawan
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong, menghadiri acara Rapat Senat Terbuka Luar Biasa dalam rangka Wisuda Sarjana X Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik (STISIP) Muhammadiyah Sinjai yang berlangsung di gedung pertemuan sinjai, Sabtu (26/10/2019)

Ketua Stisip Muhammadiyah Sinjai Dr. Umar Congge  Menyampaikan, bahwa Jumlah Wisudawan/Wisudawati Stisip yang di wisuda pada hari yaitu 2.499 yang terdiri  dari Ilmu Administrasi Negara  1.917  dan dari Ilmu Pemerintahan sebanyak 582 orang. Adapun Lulusan terbaik dari Ilmu Administrasi Negara Ridwan, S. Sos dan Ilmu Pemerintahan Irawati, S. Ip.dan beliau juga menyampaikan kepada yang telah diwisuda untuk bisa mengaplikasikan Ilmu yang telah di Terima selama menjadi mahasiswa.

Dalam sambutannya Wabup Hj. A. Kartini Ottong, Sp. M, Sp menyampaikan kami selaku pemerintah daerah mengucapkan selamat dan sukses kepada para wisudawan dan wisudawati yang berhasil menyelesaikan jenjang pendidikan tinggi di Stisip Muhammadiyah Sinjai.

Kabupaten Sinjai ke depan membutuhkan generasi muda yang memiliki sumber daya yang beriman, tangguh, berkualitas dan terampil untuk memimpin daerah ini. Seperti kata pepatah " Negara yang tangguh salah satunya bisa diliat dari generasi mudanya"

Pemerintah Daerah memberikan apresiasi, penghargaan serta ucapan Terima kasih kepada Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik Muhammadiyah Sinjai beserta jajarannya yang telah berhasil menyelenggarakan pendidikan tinggi di Bumi Pandita Kitta. Semoga kehadiran lembaga pendidikan yang berbasis Islam ini dapat lebih berkembang dan lebih maju setara dengan Perguruan tinggi lainnya di Indonesia dan menghasilkan lebih banyak alumni yang berkualitas sesuai harapan negara.

" Saya juga mengingatkan kepada para wisudawan dan wisudawati agr tidak menyia-nyiakan Ilmu yang didapatkan selama ini dan mengucapkan banyak Terima kasih kepada orang tua wisudawan dan wisudawati yang telah mengizinkan dan memberi kepercayaan kepada Stisip Muhammadiyah Sinjai sebagai tempat menambah ilmu," Ujar A. Kartini

Dalam Rapat Senat Terbuka Luar Biasa tersebut turut hadir para forkopimda, kepala DIKTILITBANG pimpinan pusat Muhammadiyah, Ketua BPH Stisip Muhammadiyah Sinjai, Ketua Stisip Muhammadiyah Sinjai, Ketua Senat Stisip Muhammadiyah Sinjai, Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Muhammadiyah Sinjai, Ketua MUI Kabupaten Sinjai, Orang Tua Wisudawan/Wisudawati serta seluruh Wisudawan/Wisudawati. (Asw/Hums)



Don't Miss

News Feed