Iklan

Iklan

Baru Terbentuk Setahun, Sinjai Terima Dua Penghargaan TPKAD

27 Oktober 2019, 11:39 AM WIB Last Updated 2019-10-27T03:40:02Z


RAKYATSATU.COM, MAKASSAR - Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, terima 2 (Dua) penghargaan, diantaranya sebagai Penggerak Percepatan Akses Keuangan Daerah dan TPKAD (Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah) terbaik di Sulawesi Selatan.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah Pada Kegiatan Expo Literasi dan Inklusi Keuangan Industri Jasa Keuangan Sulawesi Selatan di Anjungan Pantai Losari, Sabtu sore (26/10/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kantor Regional VI Sulawesi, Maluku, dan Papua (Sulampua) bekerja sama dengan Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (FKIJK Sulselbar) dan Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) Sulselbar, mengangkat tema "Bersama Kita Wujudkan Inklusi Untuk Semua".

Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa menyampaikan terima kasih kepada tim TPKAD yang sudah bekerja keras, sehingga bisa membuat TPKAD Sinjai terbaik.

"Penghargaan ini sangat berharga bagi kami, karena TPAKD Kabupaten Sinjai baru terbentuk tahun ini dan sudah mendapat penghargaan terbaik", Ungkapnya. 

"Tujuan dibentuknya TPAKD Sinjai untuk memberi akses produk-produk keuangan dari perbankan kepada masyarakat Kabupaten Sinjai dan yang selama ini mengalami kesulitan untuk mendapatkan kredit-kredit dari perbankan dan alhamdulillah ini bisa berjalan, tim akses percepatan daerah kita cukup progresif, bisa sampai sekitar 8 ribuan yang dibantu melalui TPAKD ini.

Sementara itu, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, dalam sambutannya menilai acara yang dilaksanakan OJK setiap tahun ini pada bulan Inklusi Keuangan bisa menggerakkan semua perbankan yang ada di Sulsel. 

Nurdi Abdullah sangat mengapresiasi kegiatan ini, sebuah terobosan yang sudah dilalakukan oleh OJK memberikan apresiasi kepada orang-orang yang telah berbuat baik untuk Daerahnya ada saya Apresiasi kepada jasa keuangan sudah memberikan inovasinya dan juga Dunia Usaha,

Nurdin memberikan Selamat kepada Penerima Penghargaan, Semoga Apresiasi ini semakin mendorong kita untuk lebih berkreasi, lebih Inovatif dan untuk kesejahteraan kita bersama,” jelasnya

Turut Hadir dalam kegiatan ini Anggota Komisi XI DPR RI Amir Uskara, Deputi Komisioner OJK Bidang Edukasi dan Perlindungan Konsumen, Sardjito, Penjabat Walikota Makassar Iqbal Suhaeb dan sejumlah kepala daerah lainnya di Sulsel, Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai Drs. Akbar, M.Si, Kabag Ekonomi Setdakab Sinjai Andi Tenri Rawe. (Ads)


Komentar

Tampilkan

  • Baru Terbentuk Setahun, Sinjai Terima Dua Penghargaan TPKAD
  • 0

Terkini

Iklan