ads

13 September, 2019

Sah! Herman Opy Sanda, Kader Partai PDI Perjuangan Akan Maju di Kursi Bacalon Bupati Tana Toraja

Sah! Herman Opy Sanda, Kader Partai PDI Perjuangan Akan Maju di Kursi Bacalon Bupati Tana Toraja
banner 336x280
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Tim penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Tana Toraja PDI Perjuangan, menerima pengembalian formulir dari Herman Opy Sanda di Seketariat DPC PDI Perjuangan Tana Toraja, Jumat (13/09/2019).

Pengembalian formulir ini, menjadi bukti keseriusan Opy menuju kursi bacalon Bupati Tana Toraja periode 2020-2025.

Opy merupakan kader pertama PDI Perjuangan yang menjadi angin segar dan kekuatan bagi Pengurus Partai yang disambut hangat untuk memimpin Tana Toraja ke depan. Opy saat ini menjabat pengurus DPD PDI Perjuangan Sulsel sebagai Wakil Ketua Bidang Pariwisata.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan, Yohanis Lintin Paembonan dan menyebut partai ini akan besar jika dibesarkan oleh kader partai.

"Pak Opy merupakan kader pertama PDI Perjuangan yang maju dalam penjaringan. Kita semua percaya bahwa partai ini akan besar jika dibesarkan oleh kader partai sehingga kami akan mendukung sepenuhnya," ungkap Yohanis.

Kedatangan Opy pun disebut sebagai bukti bahwa semua yang datang mendaftar, akan diberlakukan sama dengan yang lainnya, sekalipun merupakan Kader Partai. Tim penjaringan akan menerima dengan terbuka siapapun yang datang mendaftar dengan syarat bakal calon tidak boleh diwakili.

"Saya sebagai salah satu kader partai merasa bangga kepada tim penjaringan karena mampu menyaring pemimpin untuk Tana Toraja sesuai aturan yang berlaku. Sebagai kader, saya maju lewat partai ini karena saya tahu partai adalah jalur untuk mengabdi,"ungkap Opy.

Opy yang juga dikenal sebagai seorang pengusaha ini, disebut akan mewakili kaum milenial Toraja yang memiliki peran penting dalan menentukan nasib Tana Toraja ke depannya. (Kris)
Don't Miss

News Feed