ads

13 September, 2019

Panitia PGRI Maros Gelar Rapat Pemantapan Persiapan Porseni

Panitia PGRI Maros Gelar Rapat Pemantapan Persiapan Porseni
banner 336x280
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, MAROS - Menjelang pelaksanaan Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) pada tanggal 17 Oktober 2019 di Kecamatan Tanralili, panitia tingkat kabupaten  Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), menggelar rapat, di gedung PGRI Maros , Jumat (13/09/2019).

Ketua PGRI Kabupaten Maros Dr Arman Arsad yang dihubungi wartawan mengatakan,  rapat persiapan Porseni PGRI dilakukan untuk mengecek sejauh mana persiapan yang telah rampung.

"Kami mengharapkan kepada semua panitia yang terkait untuk mempersiapkan betul segala sesuatunya dan jangan menganggap acara yang akan dilaksanakan ini hanya acara biasa karena akan dilihat oleh banyak orang," kata Dr Arman.

Disebutkan Arman, Porseni PGRI tingkat kecamatan yang dipusatkan di Kecamatan Tanralili harus berjalan dengan lancar dan sukses. Untuk itu, persiapan harus dilakukan sebaik-baiknya.

Sementara itu, ketua panitia Porseni PGRI H Abd Muis mengatakan, penyelenggaraan pekan olahraga dan seni (Porseni) Guru dan PGRI se- Kabupaten Maros dimaksudkan untuk   membangun silaturahim antar sesama guru .

"Kita harap dengan kegiatan ini kita bisa berkumpul bersama untuk menyamakan
persepsi meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di Kabupaten Maros," ungkapnya.

Sekedar untuk diketahui, dalam kegiatan tersebut panitia akan mempertandingkan beberapa bidang olahraga, seperti bulu tangkis, sepak takrow, bola Volli, futsal, tennes meja,tennes lapangan, catur, senam PGRI, padua suara nyanyian Solo, mendongen, dan melukis. (Rul)




Don't Miss

News Feed