-->

Iklan

Iklan

Irwandi Burhan Ketua DPRD Bone Periode 2019-2024

rakyatsatu
Sabtu, 14 September 2019, 3:28 PM WIB Last Updated 2019-09-14T07:28:44Z

RAKYATSATU.COM, BONE -
Setelah menunggu sekian lama, sekira sebulan lamanya, akhirnya terjawab bahwa Ketua DPRD Kabupaten Bone, resmi milik Irwandi Burhan, setelah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar resmi menunjuknya sebagai ketua DPRD Kabupaten Bone periode 2019-2024.


Penunjukan Anggota DPRD Golkar peraih suara terbanyak pada Pemilu Pileg di Kabupaten Bone ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) yang dikeluarkan DPP Partai Golkar.


SK penunjukan itu diserahkan langsung oleh Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, di Ballroom Ritz Carlton Pasific Place, SCBD, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu (14/09/2019).


Saat dikonfirmasi, Irwandi membenarkan kabar tersebut. Saat ini Ia mengaku masih tengah berada di DPP.


"Alhamdulillah, terima kasih atas bantuan teman-teman, Insya Allah amanah ini akan saya jaga dengan baik," ungkap Irwandi.


Irwandi menyebutkan, saat ini SK yang dikeluarkan DPP telah diserahkan ke DPD I Golkar Sulsel kemudian akan diteruskan ke DPD II Golkar Kabupaten Bone dan DPRD.


Selama ini ada dua kandidat yang diprediksi untuk mengisi kursi Ketua DPRD Kabupaten Bone, yakni Irwandi Burhan dan Andi Akbar Yahya.  (Rasul)



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Irwandi Burhan Ketua DPRD Bone Periode 2019-2024

Terkini

Iklan

Iklan