Iklan

Iklan

Upacara HUT RI ke 74, Ini Pesan Pangdam XIV/Hsn Dibacakan Korem 141/Tp

17 Agustus 2019, 11:21 AM WIB Last Updated 2019-08-17T03:21:38Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Personel Makorem 141/Tp melaksanakan upacara bendera peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019 dengan Inspektur Upacara (Irup) Danrem 141/Tp, Kolonel Inf Suwarno, di lapangan Apel Makorem 141/Tp, Jl Jenderal Sudirman Watampone, Sabtu (17/08/2019).

Pada upacara tersebut, Danrem 141/Tp membacakan sambutan/amanat seragam Pangdam XIV/Hsn, Mayor Jenderal TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si.

Dalam amanatnya, Pandam XIV/Hsn menyampaikan, upacara bendera kali ini menjadi upacara yang istimewa bagi kita sekalian karena upacara bendera dilaksanakan di tengah bangsa Indonesia sedang mengobarkan kembali semangat kebangsaan dengan merayakan Hari Kemerdekaan ke-74.

Terkait hal tersebut, maka pada kesempatan yang berbahagia ini, saya ucapkan Dirgahayu Republik Indonesia kepada segenap Prajurit dan PNS Kodam XIV/Hasanuddin beserta keluarga dimana pun berada dan bertugas.

Kita pahami bersama, bahwa perayaan hari kemerdekaan merupakan salah satu upaya untuk mengingat dan mempelajari berbagai keberhasilan serta kendala yang dihadapi bangsa Indonesia.

Terkait hal tersebut, saya mengajak segenap warga Kodam XIV/Hasanuddin untuk terus menghidupkan semangat kemerdekaan dengan mengamalkan secara nyata nilai dari setiap butir Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI serta Panca Prasetya Korpri dalam kehidupan seharí-hari.

Wujudkan soliditas dan solidaritas sesama prajurit dan PNS Kodam XIV/ Hasanuddin  dengan berupaya menjaga dan meningkatkan kualitas kerja dan kinerja yang profesional disertai dengan semangat tinggi, pantang menyerah dan rela berkorban demi kemajuan dan kejayaan bangsa Indonesia. Hal ini sejalan dengan tema peringatan Kemerdekaan RI ke-74 tahun ini yaitu “SDM Unggul Indonesia Maju”.

Turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho, para Dan Kabalakrem 141/Tp, para Kasi, Pasi Korem 141/Tp, personil Pama, Bintara, Tamtama dan PNS, Korem 141/Tp.  (Rasul)
Komentar

Tampilkan

  • Upacara HUT RI ke 74, Ini Pesan Pangdam XIV/Hsn Dibacakan Korem 141/Tp
  • 0

Terkini

Iklan