Iklan

Iklan

Temui Mahasiswa Asal Bone di Yogyakarta, Ini Pesan Bupati Bone

25/08/19, 19:39 WIB Last Updated 2019-08-25T11:39:05Z
RAKYATSATU.COM, YOGYAKARTA - Puluhan mahasiswa asal Kabupaten Bone yang sedang menimba ilmu di Kota Yogyakarta merasa mendapat suprise dan kaget.

Pasalnya, mereka ditemui oleh Bupati Bone Dr H Andi Fahsar M Padjalangi, di salah satu rumah makan di kota yang terkenal dengan Kota Gudeg tersebut, Minggu (24/08/2019), tanpa pernah ada pemberitahuan sebelumnya sambil berbincang santai.

Para mahasiswa yang tergabung dalam Forum Komunikasi Mahasiswa Bone-Yokyakarta tersebut, sangat mengapresiasi kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Bone tersebut.

Dr H Andi Fahsar M Padjalangi yang dihubungi lewat telepon selulernya mengakui pertemuannya dengan para mahasiswa asal Kabupaten Bone yang kuliah di Yogyakarta.

"Betul, saya melakukan silaturrahmi dengan sejumlah mahasiswa asal Bone,  yang kuliah di Yogya," ungkap H Andi Fahsar.

H Andi Fahsar menjelaskan, dalam pertemuan tersebut, para mahasiswa merasa senang dan berharap agar mereka diperhatikan oleh pemerintah daerah.

Mereka minta agar Pemkab Bone menfasilitasi bea siswa, memperbaiki fasilitas asrama dan bahkan meminta untuk dibangunkan asrama puteri.

Pada pertemuan santai tersebut, H Andi Fahsar berpesan kepada seluruh mahasiswa agar serius kuliah, saling membantu diantara sesama, utamanya mahasiswa asal Bone dan berusaha untuk meraih prestasi akademik yang tinggi sehingga bisa membanggakan orang tua dan nama Bone.

Selain itu, H Andi Fahsar juga mengharapkan agar mahasiswa selalu menjaga kamtibmas dan menjalin silaturahim khususnya antar sesama mahasiswa.

"Ingat, orang Bone itu terkenal menjunjung tinggi etika dan peradaban serta terkenal perantau dan selalu diterima di daerah mana saja. Pegang teguh kata-kata bijak di mana bumi dipijak di situ langit dijunjung," pesan Bupati Bone.

Kehadiran Bupati Bone Dr H Andi Fahsar M Padjalangi di Kota Yogyakarta bersama sejumlah Kepala OPD Pemkab Bone karena ada kepentingan di kota tersebut.  (Rasul)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Temui Mahasiswa Asal Bone di Yogyakarta, Ini Pesan Bupati Bone

Terkini

Iklan