ads

29 August, 2019

PT Sulotco Unggulkan Kopi Luwak di Pameran dan Festival Kopi Toraja 2019

PT Sulotco Unggulkan Kopi Luwak di Pameran dan Festival Kopi Toraja 2019
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Pameran dan Festival Kopi Toraja 2019 resmi dibuka oleh Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae didampingi Kementerian Perdagangan di Gedung Tammuan Mali, Makale, Kabupaten Tana Toraja, Kamis (29/08/2019).

Puluhan petani dan pengusaha kopi pun ikut dalam pameran dan festival kopi, yang akan dilaksanakan mulai hari ini, sampai pada tanggal 31 Agustus 2019.

Salah satu yang menarik pengunjung yakni stand milik Perkebunan Kopi Awan Rantekarua PT Sulotco Jaya Abadi dari Bolokan, Bittuang.

PT Sulotco memperkenalkan Kopi Luwak sebagai kopi unggulan yang memiliki cita rasa khas. Kopi Arabika ini, dijual dalam green beans yang sudah memiliki pasaran pasti di lingkup Indonesia dan kepada anak perusahaan Kapal Api. Kopi Luwak  pada grade 1 ini, dijual seharga 715ribu/kg.

"Kami memilih biji kopi terbaik, kopi dengan tingkat kematangan sempurna yang ditanam di ketinggian 1.500 - 1800 mdpl. Kopi Luwak diproses dengan tingkat ketelitian yang prima dan pemeliharaan hewan luwak yang selalu dijaga sehingga menghasilkan biji kopi yang nikmat,"pungkas Tere, Staff PT Sulotco Jaya Abadi. (Kris)
Don't Miss

News Feed