-->

Iklan

Iklan

BNNK Tana Toraja Beri Edukasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba Pada Mahasiswa Baru di UKI Toraja

29/08/19, 18:51 WIB Last Updated 2019-08-29T12:36:40Z
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Badan Narkotika Nasional Kabupaten Tana Toraja, hadir sebagai pemateri di depan mahasiswa Universitas Kristen Indonesia Toraja, Kamis (29/08/2019).

Pada kesempatan kali ini, Kepala BNNK Tana Toraja AKBP Dewi Tonglo memberikan materi dan motivasi bagi semua mahasiswa baru.


"Generasi milineal adalah generasi yang sehat tanpa narkoba, agar kelak bisa menjadi generasi penerus,"ungkap AKBP Dewi.

Dirinya juga mengatakan bahwa mahasiswa sebagai salah satu agen perubahan menjadi aset penting pembangunan dalam suatu negara. Untuk itu, penting bagi mahasiswa untuk melakukan hal postif dan menghindari penyalahgunaan narkoba yang bisa saja merusak masa depan.

"Narkoba merupakan ancaman bagi kelangsungan hidup dan masa depan generasi muda saat ini terutama mahasiswa, sehingga sudah sepatutnya kita mengerti bahaya penyalahgunaan narkoba,"tambahnya.

Kegiatan yang dihadiri 2.400 mahasiswa batu ini, terlaksana atas kerjasama Wakil Rektor III, Badan Narkotika Nasional Kabupaten Tana Toraja dan seluruh Mahasiswa Baru UKI Toraja. (Kris)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BNNK Tana Toraja Beri Edukasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba Pada Mahasiswa Baru di UKI Toraja

Terkini

Iklan