-->

Iklan

Iklan

Pemkab Sinjai Raih Juara Pertama Stand Terbaik di Pekan Inovasi Daerah 2019

04/08/19, 00:10 WIB Last Updated 2019-08-03T16:10:36Z
RAKYATSATU.COM, MAKASSAR - Pemerintah Kabupaten Sinjai akhirnya menyabet juara pertama untuk kategori stand terbaik pada Pekan Inovasi Daerah 2019, Sabtu (03/08/2019)
Pekan Inovasi yang kali pertama di laksanakan tingkat Sulawesi Selatan itu diikuti sebanyak 30 Stand mulai dari Pemda, Pemkot, Perguruan Tinggi hingga Lembaga Kementerian dengan  menampilkan inovasi terbaiknya

"Alhamdulillah, Sinjai meraih penghargaan stand terbaik pertama.Terima kasih diucapkan kepada Bupati Sinjai, Bapak A Seto Gadhista Asapa serta Ibu Wakil Bupati Hj.  A Kartini Ottong yang telah mengarahkan dan mendukung gelaran kegiatan ini, juga kepada OPD lingkup Pemkab Sinjai yang ikut terlibat didalamnya. Ini membuktikan bahwa Pemkab Sinjai mampu menampilkan materi dan promosi terbaik dalam event ini," ujar Kepala Badan Penelitian Dan Pengembangan Daerah Sinjai, Asdar Amal Darmawan.

Menurut Asdar, penghargaan yang diterima ini menjadi salah satu bukti kerja nyata dan kerja keras  bahwa program pembangunan yang telah dilakukan Pemkab Sinjai berjalan dengan baik.

"Ini bukti keberhasilan pemerintah dan kita patut bangga bahwa ternyata apa yang telah kita sampaikan dalam materi event ini sebagai bagian dari keberhasilan Sinjai khususnya dalam berinovasi, dan ini bisa di terima oleh masyarakat,"  ujar Asdar di dampingi Kepala Bidang Inovasi dan Teknologi Balitbangda Provinsi SulSel Bapak Ir. Rajendra.

Pada akhir kegiatan Pekan Inovasi Daerah Sulawesi Selatan ini, diumumkan Pemkab Sinjai mendapatkan Juara 1 sebagai Stand Terbaik untuk kategori Pemda.

PID ditutup secara resmi oleh Direktur Sistem Inovasi Ditjen Penguatan Inovasi Kemenristekdikti Bapak DR. Ir. Ophirtus Sumule, DEA. (Asw/Hums)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemkab Sinjai Raih Juara Pertama Stand Terbaik di Pekan Inovasi Daerah 2019

Terkini

Iklan