ads

19 August, 2019

Pembuktian, Kelurahan Biru Meraih Predikat Kelurahan Terbersih

Pembuktian, Kelurahan Biru Meraih Predikat Kelurahan Terbersih
banner 336x280
banner 336x280

RAKYATSATU.COM, BONE -
Tudingan Sekretaris Forum Kabupaten Bone Sehat (FKBS), Asia A Pananrangi, yang menyatakan Kelurahan Biru terjorok akhirnya terbantahkan.

Pasalnya, Kelurahan Biru Kecamatan Tanete Riattang dinyatakan sebagai kelurahan terbersih dalam wilayah Pemerintahan Kecamatan Tanete Riattang.

Hal itu terungkap saat pelaksanaan Upacara Bendera dalam jajaran wilayah Pemerintahan Kecamatan Tanete Riattang dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019, Sabtu (17/08/2019).

Pernyataaan tersebut dikemukakan Camat Tanete Riattang, Andi Saharuddin, selaku Irup di upacara bendera tersebut pada saat memberikan sambutan dan mengumumkan pemenang lomba kantor dan kelurahan terbersih.

"Kantor dan kelurahan terbersih tahun ini diraih kantor dan Kelurahan Biru. Saya harap hal ini ditingkatkan dan minimalnya dipertahankan, serta kelurahan lainnya agar terus termotivasi dan tidak pernah berhenti berbuat. Jangan hanya ada lomba baru kita mau berbuat. Terima kasih kepada segenap pemerintah kelurahan dan segenap masyarakat serta elemen yang ada di wilayah Pemerintahan Kecamatan Tanete Riattang yang terus bahu membahu menjaga kebersihan dan kamtibmas," tutur Andi Saharuddin.

Sementara itu, secara terpisah, Lurah Biru Andi Muh Hasbi yang ditemui Rakyatsatu.com di ruang kerjanya, Senin (19/08/2019), mengucapkan rasa syukur atas predikat tersebut.

Ia menjelaskan, predikat tersebut tidak bisa diraih tanpa kerjasama dan sinergitas semua pihak.

"Terima kasih kepada segenap teman-teman di kantor dan seluruh masyarakat, khususnya Satgas Kebersihan Kelurahan Biru. Tanpa kalian semua kami bukan apa-apa," ujar Andi Muh Hasbi.  (Rasul)



Don't Miss

News Feed