Iklan

Iklan

Ingin Tampil Cantik? Klinik RAF Rantepao Solusi Masalah Kulit Anda

06 Agustus 2019, 6:51 PM WIB Last Updated 2019-08-06T10:51:49Z
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Wajah kusam, berjerawat, flek dan berbagai masalah kulit wajah, memang menjadi hal yang sangat ditakuti kaum perempuan.

Tak jarang, banyak terdengar mengenai maraknya krim-krim pemutih dan kulit bermasalah yang dijual bebas tanpa label ijin resmi. Hal ini tentu patut diwaspadai, agar kulit wajahmu tidak semakin rusak dan lebih percaya diri saat tampil.

Naah.. di Toraja sendiri, kini hadir dokter kecantikan, dimana anda bisa berkonsultasi langsung akan permasalahan kulit anda alami dengan harga yang sangat terjangkau.

Namanya Klinik RAF yang bertempat di Jalan Monginsidi No.98 (depan SMA Katolik Rantepao), Kabupaten Toraja Utara, yang merupakan milik dr Lydia.

Klinik RAF 2 hadir untuk memberikan solusi masalah kulit anda, mulai dari flek, jerawat, bopeng bekas jerawat, pengencangan wajah, variasi peeling wajah, cauter kutil, dan beberapa perawatan lainnya.

Tersedia pula paket cream yang aman untuk wajah anda semakin bersinar. Selain itu, tempatnya sangat nyaman, sehingga anda merasa santai sambil menikmati perawatan.

"Saya sendiri sangat ingin melihat semua perempuan itu PD saat tampil dan kadang yang membuat gak PD kan masalah kulit yaa. Jadi disini saya akan melihat langsung apa sebenarnya yang dibutuhkan untuk wajah pasien saya," jelas dr Lydia, Selasa (06/08/2019).

Lalu, tunggu apalagi ? Ayo konsultasi langsung dengan pakarnya untuk solusi masalah kulit wajah anda.  (Kris)
Komentar

Tampilkan

  • Ingin Tampil Cantik? Klinik RAF Rantepao Solusi Masalah Kulit Anda
  • 0

Terkini

Iklan