Iklan

Iklan

DPRD Parepare Gelar Rapat Paripurna Persetujuan Perubahan APBD Tahun Anggaran 2019

05 Agustus 2019, 5:30 PM WIB Last Updated 2019-09-16T02:38:30Z
RAKYATSATU.COM, PAREPARE - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare, menggelar Rapat Paripurna dengan agenda Pandangan Fraksi dan Persetujuan terhadap Ranperda Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2019, di Ruang Paripurna, Senin (05/08/2019).


Rapat dipimpin Ketua DPRD Parepare, Kaharuddin Kadir, dan didampingi Wakil Pimpinan DPRD Parepare, Rahmat Sjam, dan Andi Firdaus Djollong. Hadir pula Wali Kota Parepare, HM. Taufan Pawe, Wakil Wali Kota Parepare, H. Pangerang Rahim,
serta Sekretaris DPRD Parepare, Amiruddin Idris.


Kaharuddin mengatakan, Ranperda Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2019, telah disetujui oleh enam Fraksi yang ada di DPRD Parepare.


"Diharapkan Pemerintah Kota (Pemkot) memaksimalkan Pendapatan Asli Daerah (PAD), dan jika perlu meningkatkan target pada masing-masing SKPD," katanya.


Sementara, Taufan Pawe mengungkapkan, pihaknya mengapresiasi dan memberikan penghargaan kepada Anggota DPRD Parepare, atas kerja kerasnya dalam membahas anggaran tersebut.

"Terima kasih kepada Anggota DPRD Parepare atas persetujuannya," tandasnya. (Rls)
Komentar

Tampilkan

  • DPRD Parepare Gelar Rapat Paripurna Persetujuan Perubahan APBD Tahun Anggaran 2019
  • 0

Terkini

Iklan