ads

16 August, 2019

Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Silaturahmi Dengan Tokoh Agama

Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Silaturahmi Dengan Tokoh Agama
banner 336x280
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nurichsan, melaksanakan silaturahmi dengan sejumlah tokoh agama di Kabupaten Bone, Jumat (16/08/2019).

Adapun tokoh agama yang dikunjungi Kompol Nurichsan bersama Wadanyon AKP Andi Syafei, Pasi Ops Batalyon C Pelopor (Iptu Azis), Danki 1 Yon C Pelopor (Iptu Muh Rais), Kanit Intel Batalyon C Pelopor dan perwakilan Personil Batalyon C Pelopor, yakni tokoh agama Islam dan tokoh agama Kristen.

Tokoh agama Kristen yakni Pdt. Irma F. Siahaya Sasikil, S. Si (Teology) pendeta GPIB dan Ketua Badan Kerjasama antar gereja kab. Bone yang terletak di Pertigaan Jalan Ahmad Yani / Sultan Hasanuddin dan Petta Ponggawae, Kelurahan Watampone, Kecamatan Taneteriattang, Kabupaten Bone.

Sedangkan Tokoh Agama Islam Ustadz Muh. Nur (Imam Masjid Agung Almarkas Al Ma’rif Kab.Bone ) yang terletak di jalan Jenderal Ahmad Yani, Kel.Macanang, Kecamatan Taneteriattang Barat, Kabupaten Bone.

Kompol Nurichsan mengatakan, tujuan silaturahmi ke tokoh agama ini adalah sebagai wujud penghargaan kepada Tokoh agama dalam rangka HUT Negara Kesatuan Republik Indononesia yang 74 Tahun dimana kemerdekaan NKRI ini tidak lepas dari peran dari Tokoh Tokoh agama yang berada di Indonesia pada saat itu.

Untuk menjalin keakraban dan lebih mendekatkan diri Personil Batalyon C Pelopor bermarkas di Kabupaten Bone, Propinsi Sulawesi Selatan dengan masyarakat, utamanya Tokoh-tokoh Agama di Kabupaten Bone.

"Kemerdekaan RI ini tidak lepas dari peran semua pihak, termasuk tokoh agama," pungkasnya.  (Rasul)
Don't Miss

News Feed