ads

03 August, 2019

Buka Bhayangkara Kejurda Motocross, Ini Pesan Bupati

Buka Bhayangkara Kejurda Motocross, Ini Pesan Bupati
banner 336x280
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Kejuaraan Daerah (Kerjuda) Seri 2 Grasstrack & Motocross Yamaha Bluecore3 2019, resmi dibuka oleh Bupati Soppeng, H Andi Kaswadi Razak, di Sirkuit Larakkiang Pakkanrebete, Kabupaten Soppeng, Sabtu, (03/08/2019).

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan, pelaksanaan kejurda ini adalah merupakan suatu agenda dari PolresSsoppeng yang mana di rangkaikan dengan HUT Bhayangkara yang ke 74.

"Pemerintah sangat mendukung dengan adanya kegiatan ini, patut kita syukuri karena banyaknya peserta yang ikut dalam event ini," jelasnya.

"Harapan kami kepada masyarakat sekira dapat di dukung dan di suport sehingga event ini berjalan dengan sukses," tambahnya.

Selain itu, Bupati juga mengucapkan selamat datang kepada pembalap di Bumi Latemmamala, semoga selama berada di Soppeng dapat berkesan dengan baik, sehingga Soppeng dapat di kenal dengan baik juga.

Begitupun untuk pihak Ikatan Motor Indonesia (IMI) yang sangat menentukan sukses tidaknya event ini karena harus di dukung dengan panitia yang prefesional.

Pembuatan sirkuit ini begitu bagus karena terlibatnya Kasat Reskrim Polres Soppeng, yang tak kenal lelah dari pagi sampai malam untuk membuat sirkuit ini.

Atas nama pemerintah daerah kami mengucapakn terima kasih kepada panitia atas terselenggarannya event bergensi ini sehingga patut kami dukung.

Sekedar untuk diketahui, dalam Kerjuda Seri 2 Grasstrack & Motocross Yamaha Bluecore3 2019 ini diikuti 100 peserta yang telah mendaftar dengan 250 starter.

Para pembalap sendiri dari berbagai daerah, termasuk dari pulau Jawa. (**)
Don't Miss

News Feed