Iklan

Iklan

Sekda Sinjai Buka Sosialisasi dan Seleksi Pemuda Pelopor

09 Juli 2019, 7:53 PM WIB Last Updated 2019-07-09T11:53:26Z
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Sekretaris Daerah Sinjai, Drs.Akbar,M.Si, membuka acara Sosialisasi dan Seleksi Pemuda Pelopor Tingkat Kabupaten Sinjai Tahun 2019 Yang Berlangsung di Aula Wisma Hawai, Selasa (09/07/2019).

Sekertaris Daerah, Drs.Akbar,M.Si Dalam Sambutannya menyampaikan bahwa sosialisasi dan seleksi pelopor yang dilaksanakan hari ini bertujuan untuk menggelorakan semangat kepeloporan dikalangan pemuda, mewujudkan pemuda yang berkemampuan merintis jalan, melakukan terobosan, menjawab tantangan dan memberikan jalan keluar atas berbagai masalah serta memberikan penghargaan kepada para pemuda/pemudi yang dinilai telah memenuhi persyaratan dan kriteria sebagai pemuda pelopor tingkat nasional.

"kepada para peserta seleksi pemuda pelopor untuk betul-betul mengikuti tahap seleksi dengan baik karena peserta yang lulus diseleksi tahap ini akan diverifikasi dan dievaluasi untuk mengikuti tahap selanjutnya di tingkat provinsi maupun nasional," katanya.

Hadiri Dalam Acara Ini Plt. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Para Narasumber, Para Kepala Desa/Lurah, Para Peserta Seleksi Pemuda Pelopor. (Asw/Hums) 
Komentar

Tampilkan

  • Sekda Sinjai Buka Sosialisasi dan Seleksi Pemuda Pelopor
  • 0

Terkini

Iklan