Iklan

Iklan

Peringatan HBA ke 59, Kejari Sinjai Besama Pemkab Lakukan Pengobatan Gratis di Sinjai Barat

16 Juli 2019, 4:37 PM WIB Last Updated 2019-07-16T08:37:22Z
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Pengobatan gratis dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-59 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-19 UPTD yang berlangsung di  Puskesmas Tengalembang Kecamatan Sinjai Barat, Selasa(16/07/2019).

Camat Sinjai Barat Andi Paris, dalam laporannya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya  dan ucapan terima kasih atas pelayanan yang telah di laksanakan sesuai  harapan kami dan telah terlaksanakan pada hari ini.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sinjai dr. Suryanto Asapa, mengharapkan kepada masyarakat Sinjai Barat, agar kiranya kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik, dan akan meprioritaskan  daerah-daerah terpencil di Kabupaten Sinjai tentang pelayanan pengobatan gratis.

Kepala Kejaksaan Negeri Sinjai Noer Adi, SH.,MH, dalam sambutannya, mengatakan bahwa pengobatan gratis  dilaksanakan setiap tahunya dalam rangka hari Bhakti Dharmakartini, sehingga pada hari ini kita melakukan bakti kepada masyarakat, sebagai bentuk karya darmah bhakti kita kepada masyarakat.  

"Dalam kegiatan ini kita telah menyiapkan  dokter ahli yang berjumlah (5) orang dan beberapa dokter umum lainya yang secara langsung mendapatkan pelayanan dalama kegiatan ini, semoga masyarakat terbantu dengan hadirnya kegiatan seperti ini sebagai wujud pengabdian dan didikasi kita," ungkapnya.

Lebih Lanjut Kajari Sinjai menyampaikan, bahwa besok pagi akan di lakukan donor darah dan di lanjutkan dengan Khitanan massal pada hari kamis tanggal 18 Juli 2019, bertempat dikantor Kejaksaan Negeri Sinjai, dan bagi warga sinjai barat bisa mendaftarkan anaknya tanpa adanya pemungutan biaya, karena kegiatan ini merupakan salah satu darma Bhakti kita," jelasnya.

Kegiatan tersebut di hadiri, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Sinjai, dr. Amal, beserta dokter spesialis, Kapolsek Sinjai Barat, para Kepala Desa se-Kecamatan  Sinjai Barat, dan para tokoh masyarakat yang hadir. (Asw/Hums)


Komentar

Tampilkan

  • Peringatan HBA ke 59, Kejari Sinjai Besama Pemkab Lakukan Pengobatan Gratis di Sinjai Barat
  • 0

Terkini

Iklan