ads

19 July, 2019

Pangdam XIV/Hsn Disambut Tari Padduppa di Lokasi TMMD Kodim 1424/Sinjai

Pangdam XIV/Hsn Disambut Tari Padduppa di Lokasi TMMD Kodim 1424/Sinjai
banner 336x280

RAKYATSATU.COM, SINJAI -
Kedatangan Pangdam XIV/Hsn, Mayjen TNI Surawahadi, bersama rombongan di lokasi TMMD ke 105 Kodim 1424/Sinjai, Desa Tompobulu Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai, Kamis (18/07/2019) disambut Tari Padduppa dan ratusan warga Bulupoddo menjemput di lapangan sepak bola Desa Tompobulu.


Kunjungan Pangdam yang diawali dengan Tari Paddupa dan pengalungan bunga yang dirangkaian dengan acara tatap muka dengan warga dihadiri lebih dari 200 warga Desa Tompobulu.


Bupati Sinjai Andi Seto Ghadista Ashapa, dalam sambutannya menyampaikan  selamat datang dan terima kasih kepada

Pangdam beserta rombongan atas kunjungannya ke wilayah Sinjai serta mengapresiasi kebijakan TNI AD yang mengalokasikan kegiatan TMMD di wilayahnya.


Kunjungan kerja Pangdam XIV Hasanuddin ini dalam rangka peninjauan pelaksanaan program TMMD Ke-105 di Desa Tompobulu merupakan peristiwa bersejarah bagi masyarakat Kabupaten Sinjai.


"Ini pertama kalinya Pangdam menginjakkan kakinya di Kabupaten Sinjai, sehingga menjadi sebuah kehormatan tersendiri bagi kami pemerintah daerah dan seluruh masyarakat Kabupaten Sinjai," ujar Bupati Sinjai.


Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi menyampaikan bahwa ada empat daerah yang mendapat program TMMD diantaranya Kota Makassar, Kabupaten Pinrang, Muna dan Kabupaten Sinjai ini.


“Pangdam berharap dengan adanya TMMD yang dilaksanakan oleh Kodim 1424/Sinjai khusunya program kerja bisa terlaksana dengan baik dan mencapai sasaran dan Pangdam juga sudah mendapat laporan dari Dandim 1424/Sinjai akan ada di bangun jembatan gantung dan semoga ini dapat terwujud dan memohon dukungan agar dapat terwujuddan agar rakyat dapat menikmati jalur jalan tersebut.


"Ini akan menjadi sebuah energi positif bagi kami pemerintah daerah dan masyarakat dalam mewujudkan pembangunan di setiap pelosok desa di Kabupaten Sinjai," ungkapnya.  (Rasul)


Don't Miss

News Feed