ads

26 July, 2019

Oknum Mantan Caleg Gagal Golkar Bone Bilang, Biru Kelurahan Terjorok

Oknum Mantan Caleg Gagal Golkar Bone Bilang, Biru Kelurahan Terjorok
banner 336x280
RAKYATAATU.COM, BONE - Ternyata Kelurahan Biru Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone merupakan kelurahan terjorok khususnya dalam lingkup Pemerintahan Kecamatan Tanete Riattang.

Hal itu terungkap dan diungkapkan Ketua Forum Kabupaten Bone Sehat (FKBS), Asia A Pananrangi, saat Sosialisasi di Sekretariat FKBS di Jalan Besse Kajuara, Watampone, Jumat (26/07/2019).

Asia A Pananrangi yang juga merupakan salah satu caleg gagal Golkar yang bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) Dua (2) Kabupaten Bone, mengucapkan kata-kata Kelurahan Biru terjorok dihadapan para perwakilan dari kelurahan se Kecamatan Tanete Riattang dan Staf Kecamatan Tanete Riattang di acara sosialisasi yang dilaksanakan FKBS tersebut.

"Asia mengatakan, Kelurahan Biru terjorok, buktinya di depan SDN 13 Biru," ujar Darma perwakilan Kelurahan Biru dihadapan Lurah Biru, Andi Muh Hasbi di kantor Kelurahan Biru, usai mengikuti sosialisasi tersebut.

Andi Hasbi pun hanya tersenyum mendengar pernyataan tersebut dan mengatakan apa boleh buat kalau memang Kelurahan Biru yang terjorok.

"Mari kita jadikan itu sebagai motivasi untuk selalu berbuat agar pernyataaan tersebut bisa terbantahkan," ujar Andi Muh Hasbi.  (Rasul)

Don't Miss

News Feed