ads

13 July, 2019

Lewat Makan Siang Bersama Terjalin Kebersamaan di Lokasi TMMD Kodim 1424/Sinjai

Lewat Makan Siang Bersama Terjalin Kebersamaan di Lokasi TMMD Kodim 1424/Sinjai
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Kebersamaan dalam kegiatan TMMD ke-105 Tahun 2019 di wilayah Kodim 1424/Sinjai tidak hanya terlihat saat melaksanakan pekerjaan sasaran fisik, namun juga ditunjukkan lewat kegiatan positif lainnya yaitu saat menikmati makan siang bersama dengan masyarakat di Desa Tompobulu
.
Hal tersebut disampaikan Dandim 1424/Sinjai selaku Dansatgas TMMD, Letkol Inf Oo Sahrojat,S.Ag.,M.Tr (Han), dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Sinjai, Jumat (12/07/2019), kemarin.

Dandim 1424/Sinjai yang juga Dansatgas TMMD mengatakan, makan siang bersama merupakan bentuk kebersamaan dan kekompakan Satgas TMMD dan warga dalam mengisi aktifitas sehari-sehari di lokasi TMMD ke-105.

“Ini menunjukkan bahwa diantara TNI dan warga tidak ada perbedaan satu sama yang lain, apa yang mereka lakukan adalah bukti kemanunggalan TNI dan rakyat, dan hal ini merupakan tujuan utama TMMD,” ujarnya.

Satgas TMMD juga merasa seperti salah satu bagian dari keluarga kami, karena masyarakat antusias menerima kehadiran Satgas, biarpun hidangan yang disajikan secara sederhana tetapi sangat nikmat dimakan bersama.

Junaid salah seorang warga  mengucapkan terima kasih dan senang akan adanya makan Siang bersama di rumahnya dengan anggota Satgas TMMD yang diselenggarakan Kodim 1424/Sinjai.  (Rasul)

Don't Miss

News Feed