ads

31 July, 2019

Kunjungi Lokasi TMMD Kodim 1404/Pinrang, Bupati Berikan Suprise ke Orang Ini

Kunjungi Lokasi TMMD Kodim 1404/Pinrang, Bupati Berikan Suprise ke Orang Ini
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, PINRANG - Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid, memberika suprise kepada Dansatgas TMMD ke 105 Kodim 1404/Pinrang, Letnan Kolonel Arm Lukman Sasono.

Suprise tersebut diberikan Bupati Pinrang saat berkunjung melihat langsung pelaksanaan TMMD Reguler ke-105 Kodim 1404/Pinrang di Desa Mattiro Ade dan kelurahan Tonyamang, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang, Selasa (30/07/2019) kemarin.

Kedatangan Bupati Pinrang beserta rombongan ke lokasi TMMD tersebut disambut oleh Dan Satgas TMMD Letnan Kolonel Arm Lukman Sasono, S.E, Kasdim 1404/Pinrang Mayor Inf Bakri S. Sos dan Dan SSK TMMD Kapten Inf Jamaluddin.

Dalam kunjungannya ke lokasi TMMD Bupati Andi Irwan Hamid S. Sos mengucapkan terimakasih kepada jajaran Kodim 1404/Pinrang yang telah melakukan banyak pembangunan Desa Mattiro Ade dan kelurahan Tonyamang.

Dalam kunjungannya Bupati Pinrang memberikan kejutan atau surprise kepada Letnan Kolonel Arm Lukman Sasono, S.E dengan menyerahkan kue ulang tahun, karena bertepatan hari itu Dansatgas TMMD Letnan Kolonel Arm Lukman Sasono, S.E sedang ulang tahun yang ke - 41.

“Kejutan atau surprise ini merupakan kado ulang tahun untuk bapak Dandim 1404/Pinrang. Selama ini kita selalu kolaborasi dengan Kodim dan Polres dalam mewujudkan Kamtibmas yang kondusif dan menciptakan Kabupaten Pinrang yang aman," ujarnya.

Sementara itu Dansatgas TMMD ke 105 Kodim 1404/Pinrang Letnan Kolonel Arm Lukman Sasono, S.E mengaku sangat terkesan dan berterima kasih dengan kejutan atau surpeise yang diberikan oleh Bupati Pinrang di lokasi TMMD.

"Sangat luar biasa, kebetulan ulang tahun saya yang ke - 41 bertepatan pelaksanaan TMMD ke - 105, terima kasih saya sampaikan kepada bapak Bupati atas surprisenya di ultah saya ini. Saya berharap bisa menjadikan Kodim 1404/Pinrang lebih baik lagi dan menjaga kebersamaan dan solidaritas Pemda dengan Polres," tuturnya.  (Rasul)
Don't Miss

News Feed