Iklan

Iklan

Kucuran Keringat Warga Jadi Penyemangat Satgas TMMD 105 Kodim 1424/Sinjai Rintis Jalan

26/07/19, 22:03 WIB Last Updated 2019-07-26T14:03:26Z
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Kucuran keringat warga Desa Tompobulu Kecamatan Bulupoddo  dan Satgas Kodim 1424/Sinjai semakin hari semakin terlihat di lokasi perintisan jalan di Dusun Balle Desa Tompobulu kecamatan Bulupoddo yang sudah memasuki hari ke 16.

Setelah pembukaan TMMD ke 105 Kodim 1424/Sinjai, semakin hari semakin banyak warga yang ikut membantu pengerjaan sasaran fisik perintisan jalan dan pelebaran jalan di Desa Tompobulu..

''Kami akan terus semangat, kucuran keringat demi suksesnya TMMD 105 Kodim 1424/Sinjai, kucuran keringat kami setiap hari di lokasi justru akan menjadi pemantik semangat untuk terus gotong royong menyelesaikan pekerjaan pembangunan jalan ini secepatnya, semoga dengan semangat kami, jalan tani ini cepat dapat dinikmati manfaatnya oleh kami juga," ungkap Jumade (52), salah satu warga Desa Tompobulu, Kecamatan Bulupoddo, Jumat (26/7/2019).

Terpisah Kepala Desa Tompobulu Mahmuddin mengungkapan, untuk mengimbangi dengan pembangunan yang dilakukan oleh Satgas TMMD, pihaknya akan mengerahkan warga secara maksimal.

''Kami sudah menjadwal setiap Dusun secara bergiliran untuk ikut membantu bergotong royong bersama-sama Satgas TMMD ini sampai dengan selesainya TMMD nantinya. Hal ini kami lakukan agar pekerjaan mereka sendiri tidak terbengkalai begitu juga agar warga tidak merasa bosan karena terus menerus bekerja membantu TNI di lapangan,'' jelasnya. (Rasul)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kucuran Keringat Warga Jadi Penyemangat Satgas TMMD 105 Kodim 1424/Sinjai Rintis Jalan

Terkini

Iklan