Iklan

27/07/19, 14:17 WIB
PinrangTMMD

Keakraban Satgas TMMD Kodim 1404/Pinrang dengan Warga di Lokasi TMMD


RAKYATSATU.COM, PINRANG -
Pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1404/Pinrang ke-105 yang dilaksanakan di Desa Mattiro Ade, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang, selain melakukan pembangunan Infrastruktur juga melakukan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat desa salah satunya olah raga bersama, Sabtu (27/07/2019).


Untuk mengisi waktu senggang pada sore hari, beberapa personel Satgas TMMD menyempatkan berolahraga bersama masyarakat desa setempat, terlihat keakraban Satgas TMMD berbaur dengan masyarakat saat melakukan kegiatan olahraga bersama tanpa ada sekat sedikitpun.


"Kegiatan olahraga bersama ini kami dilakukan dengan tujuan disamping menghibur diri, juga untuk menjaga kebugaran fisik bagi personel Satgas TMMD dan diharapkan juga dapat memotivasi masyarakat untuk terus dapat berolahraga, serta mengajak hidup sehat dengan berolahraga serta sebagai sarana untuk menjalin kedekatan dan kekompakan antara personel TMMD dengan warga masyarakat," ujar Pasiter Kapten Inf Andi Mukhtar.


Antusiasme masyarakat Desa Mattiro Ade sangat tinggi, hal ini terbukti dengan banyaknya masyarakat yang sudah berkumpul di lapangan bola volly tempat dilaksanakan olah raga bersama antara personel TMMD dengan masyarakat. Olah raga bersama ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan acara TMMD ke - 105 Kodim 1404/Pinrang sekaligus menjalin keakraban antara warga masyarakat dengan TNI. (Rasul)