Iklan

Iklan

Danrem 141/Tp Tutup Pelatihan Bela Negara Maba Poltek Pertanian Pangkep

15 Juli 2019, 8:20 PM WIB Last Updated 2019-07-15T12:20:44Z
RAKYATSATU.COM, PANGKEP - Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno.S.A.P menutup Pelatihan Bela Negara Mahasiswa Baru (Maba) Politeknik Pertanian Negeri Kabupaten Pangkep Ta 2019 dilapangan kantor pusat PT Semen Tonasa 2, Kelurahan Bontoa Kecamatan Minasatene Kabupaten Pangkep, Senin (15/07/2019).

Dalam sambutannya Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno.S.A.P. mengatakan  kegiatan yang berlangsung selama 3 hari ini para peserta berlatih dengan penuh semangat telah berusaha maksimal menyelesaikan seluruh rangkaian kegiatan pelatihan dari tahap awal sampai tahap akhir.

Kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik, benar dan aman berkat usaha dan kerja keras dari para pelatih atau pembina

"Atas nama Komandan Korem 141 Toddopuli saya menyampaikan terima kasih kepada para peserta yang telah mengikuti rangkaian kegiatan pelatihan ini dengan penuh kesungguhan dan rasa tanggung jawab serta disiplin yang tinggi semoga berbagai materi dan penjelasan yang telah diberikan selama berlangsungnya pelatihan dapat menambah bekal untuk mendukung tugas-tugas adik-adik dalam pendidikan di politeknik pertanian," ujar Kolonel Inf Suwarno.

Ia pun berharap apa yang telah diberikan hendaknya dapat dimengerti dipahami dan ditindaklanjuti dan pada akhirnya dapat dijadikan suatu tegangan dalam kehidupan sehari-hari berbuat yang terbaik untuk instansinya pada kesatuan membela kepentingan bangsa dan negara serta memantapkan wawasan kebangsaan sesuai amanat undang-undang 1945 pasal 30 bahwa pendidikan bela negara adalah untuk membangkitkan rasa cinta tanah air serta setiap warga negara memiliki hak dan kewajiban dalam bela negara.

Setekah itu dilanjutkan acara tambahan demontrasi Yongmoodo dari Maba Politeknik Pertanian Negri Pangkep, Penyerahan Cindera mata dari Danrem 141/TP,  Kepada Dirut Politeknik pertanian Negeri Pangkep, penyerahan Cindera mata dari Dirut Politeknik Pertanian Negeri Pangkep kepada Danrem 141/Todopuli

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho.S.I.P, Dandim 1421/Pangkep Letkol Inf Adi Sabarudin S.Sos, Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga.S.ik, Kajari Pangkep diwakili Kasi Intel Mustar.SH.

Dirut Politeknik Pertanian Negeri Kabupaten Pangkep DR Ir H Darmawan MP, Dirut PT. Semen Tonasa. H.  Subhan S. E, para Dankabalak Rem 141/Tp, para Kasi Rem 141/Tp.

Ketua DPRD Pangkep Ir H.Andi Ilham Zainuddin, para Wakil direktur, dosen dan staf jajaran politeknik pertanian Negeri Kabupaten Pangkep, Camat  Bungorob Thamrin.S.pd.M.pd, Camat Minasatene Satria.HS.S.sos, lerwakilan Lurah/Kades, pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 1421/Pangkep. (Rasul)
Komentar

Tampilkan

  • Danrem 141/Tp Tutup Pelatihan Bela Negara Maba Poltek Pertanian Pangkep
  • 0

Terkini

Iklan