-->

Iklan

Iklan

Bertemu Dirut PT Semen Tonasa, Pangdam XIV Hasanuddin Bahas Ini

16/07/19, 11:45 WIB Last Updated 2019-07-16T03:45:56Z
RAKYATSATU.COM, PANGKEP - Dalam kunjungannya ke gedung Kantor PT Semen Tonasa 2 Kelurahan Bontoa Kecamatan Minasatene Kabupaten Pangkep, Senin (15/07/2019) kemarin, Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Surawahadi bertemu langsung dengan Dirut PT. Semen Tonasa, H Subhan, dan membahas beberapa hal.

Dari pertemuan tersebut ada beberapa hal yang dibahas diantaranya kegemaran Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi S.I.P M.Si akan offroad dan penghijauan dan ini dijadwalkan akan terealisasi dalam waktu dekat. 

Pada pertemuan itu, Mayjen TNI Surawahadi menyampaikan perihal kegiatan offroad dan penghijauan dengan menanam pohon di wilayah PT Semen Tonasa 1, yakni Kecamatan Balocci Kabupaten Pangkep.

Dalam kesempatan yang sama, Pangdam XIV/Hsn dan dan Dirut PT Semen Tonasa saling bertukar cenderamata. Usai pertemuan itu dengan ditemani rombongan kunjungan Pangdam XIV/HSN dilanjutkan dengan peninjauan ke lokasi Offroad  di kawasan hutan Tonasa Park Kelurahan Tonasa Kecamatan Balocci Kabupaten Pangkep.

Turut hadir dalam pertemuan itu Danrem 141/TP Kolonel Inf Suwarno, Asintel Kasdam XIV/ HSN Andy Asmara Dewa, Asops Kasdam XIV/HSN Kolpnel Inf Eden Chandra, Ka Pendam XIV/ HSN Kolonel Inf Maskun Nafig, Ka Paldam XIV/HSN Kolonel CPL Yudha Adillah, Kasrem 141/ Tp Bobby Triyantho, Dandim 1421/PKP Letkol Inf Adi Sabaruddin.

Para Kasi REM 141/TP, para Kabalak rem 141/Tp, Direktur Keuangan PT Semen Tonasa Ginarko, Direktur Produksi PT Semen Tonasa Bambang Harianto, Sekper PT Semen Tonasa Fery Jufri dan Ketua Yayasan Kesejahteraan PT Semen Tonasa Ilyas Timu.  (Rasul)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bertemu Dirut PT Semen Tonasa, Pangdam XIV Hasanuddin Bahas Ini

Terkini

Iklan