ads

19 July, 2019

Belum Ditemukan, Tim SAR Gabungan Terus Lakukan Pencarian Orang Terjatuh di Kapal

Belum Ditemukan, Tim SAR Gabungan Terus Lakukan Pencarian Orang Terjatuh di Kapal
banner 336x280

RAKYATSATU.COM, BONE -
Pencarian korban kecelakaan laut KMP Kota Muna di daerah Teluk Bone terus dilakukan dan hari ini Jumat (19/07/2019) merupakan hari kedua pencarian tersebut.


Sebelum pelaksanaan pencarian, Tim SAR Gabungan yang terdiri dari  SAR Yon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Basarnas Kabupaten Bone, Polair Res Bone, Otoritas Pelabuhan Bajoe dan SAR Unhas, melaksanakan Apel Gabungan di Pelabuhan Penyeberangan Bajoe Kelurahan Bajoe, Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone, Jumat (19/07/2019) sekira pukul 08.30 Wita yang dipimpin Danki 1 Yon C Pelopor IPTU Muh. Rais.


"Semoga hari ini kita bisa menemukan korban dan pancarian akan dilakukan sampai pukul 18.00 Wita apabila cuaca mendukung," ujar Koordinator Basarnas Kabupaten Bone, Andi Sultan.


Sebagaimana diberitakan sebelumnya, berdasarkan informasi dari Koordinator OPP Pelabuhan Bajoe, Sony, bahwa telah terjadi kecelakaan laut  di daerah teluk Bone sekitar pukul 21.10 Wita Rabu (17/07/2019) malam.


OPP Pelabuhan Bajoe menerima laporan dari saksi mata melihat salah seorang penumpang wanita terpeleset dari lambung kanan KMP Kota Muna yang berlayar dari Pelabuhan Kolaka Probinsi Sulawesi Tenggara menuju Pelabuhan Bajoe Kabupaten Bone Provinsi Sulawesi Selatan.


Korban yang diduga terpeleset dan terjatuh dari lambung kanan KMP Kota Muna tersebut diperkirakan dikoordinat : 54°25"911'S.  120°51"639'E.


Adapun identitas korban Nama Rifqah Khaerunnisa Takdir (23), alamat Jl Pemuda Lr Iklim No 17 Kolaka Provinsi Sulawesi Tenggara. (Rasul)


Don't Miss

News Feed