Iklan

Iklan

Andi Nurhilda Lantik Ketua TP.PKK Kecamatan Sinjai Tengah

19 Juli 2019, 2:10 PM WIB Last Updated 2019-07-19T06:10:21Z

RAKYATSATU.COM, SINJAI -
Ketua TP.PKK Kabupaten Sinjai,Hj.Andi Nurhilda Daramata Seto Melantik Ketua TP.PKK Kecamatan Sinjai Tengah yang Berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Sinjai Tengah, Jumat (19/07/2019)


Dalam Sambutannya Ketua TP.PKK Kabupaten Sinjai, Hj.Andi Nurhilda Daramata Seto menyampaikan bahwa setelah dirinya  melantik ketua TP.PKK Kecamatan Sinjai Tengah Ny.Suryani Jufri,S.Pt, agar bisa melaksanakan dan menjalankan tugas sesuai dengan tugasnya, utamanya mengimplementasikan 10 program pokok PKK.


"Saya berharap kepada Bapak Camat Sinjai Tengah untuk ikut serta  dan mendukung seluruh kegiatan-kegiatan PKK yang dilaksanakan di kecamatan Sinjai Tengah agar semua kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan bisa terlaksana dengan baik," jelasnya.


Selain itu beliau juga menyampaikan bahwa untuk selalu memberikan perhatian yang serius,terutama dalam menjalankan hubungan kemitraan dengan pemerintah daerah terutama dalam mendukung visi pemerintah kabupaten Sinjai.


Pelantikan ini turut dihadiri oleh Camat Sinjai Tengah, Unsur Tripika Kecamatan Sinjai Tengah, Para Anggota PKK Kabupaten Sinjai, Para Kepala Desa Se-Kecamatan Sinjai Tengah, Para Ketua TP.PKK Se-Kecamatan Sinjai Tengah, Para Anggota PKK Desa/Kelurahan Se-Kecamatan Sinjai Tengah. (Asw/Hums)




Komentar

Tampilkan

  • Andi Nurhilda Lantik Ketua TP.PKK Kecamatan Sinjai Tengah
  • 0

Terkini

Iklan