ads

21 June, 2019

Tim Dalwasgar Kodam XIV Hasanuddin Kunjungi Kodim 1407/Bone, Ini Tujuannya

Tim Dalwasgar Kodam XIV Hasanuddin Kunjungi Kodim 1407/Bone, Ini Tujuannya
banner 336x280


RAKYATSATU.COM, BONE - Kedatangan Tim Dalwasgar/pengendalian dan pengawasan Anggaran dan Virifikasi Data Kodam XIV/Hsn, Letkol Arm A. Sirfan, Pabandya Renops Sopsdam XIV/Hsn di Makodim 1407/Bone disambut Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin, Jumat (21/06/2019).



Selain menyambut, Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin, juga mengucapkan selamat datang kepada ketua Tim beserta rombongan dan berterima kasih atas kedatangannya di Makodim 1407/Bone. 



"Kami mohon dengan hormat kepada ketua tim kiranya dapat memberikan arahan petunjuk kepada kami untuk sebagai pedoman dan perbaikan kedepannya," ujar Letkol Inf Mustamin.



Dilanjutkan dengan pengarahan oleh Ketua tim Letkol Arm A. Sirfan Pabandya renops sopsdam XIV/Hsn. Dihadapan anggota Staf Ops Kodim 1407/Bone, dalam arahannya, ia mengatakan, bahwa tujuan kami datang ke Kodim Bone, untuk mengecek  pelaksanaan pengendalian pengawasan penyelanggaraan dan  Verifikasi data dan statistik Bidang Operasional  TA. 2019.



"Dengan kedatangan kami ini, diharapkan bisa mengecek langsung dan meberikan arahan dan petunjuk guna menyamakan persepsi tentang data data program rencana dan laporan penyelenggaraan sehingga  dapat mengurangi temuan dan kesalahan sekecil apapun," ujarnya. 



Usai pengarahan oleh ketua tim dilanjut dengan pemeriksaan oleh tim di Ruang Data Makodim 1407/Bone. (Rasul)



Don't Miss

News Feed