Iklan

Iklan

Sambut HANI, BNNK Tana Toraja Hadirkan 250 Atlet Taekwondo yang Siap Berlomba

21/06/19, 16:35 WIB Last Updated 2019-08-29T12:36:39Z
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - BNNK Tana Toraja mulai melakukan kegiatan peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI ) 2019, Jumat (21/06/2019).

Dengan tema "Milenial Sehat Tanpa Narkoba Menuju Indonesia Emas”, hari ini Pengurus (Pengda) Tana Toraja bersama BNNK Tana Toraja melaksanakan local turnament Taekwondo pertama yang dilaksanakan di halaman kantor BNNK Tana Toraja, Makale Kabupaten Tana Toraja.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Kepala BNNK Tana Toraja AKBP Natalia Dewi Tonglo ini, menghadirkan 250 peserta dari 21 Dojang se Tana Toraja mulai SD sampai tingkat SMA-SMK.

Kepala BNNK Tana Toraja berharap tidak ada dari atlet taekwondo yang terlibat kasus narkoba dan menjadi  faigther yang sehat sekaligus menjadi relawan anti narkoba yang ikut berpesan dalam P4GN (Penyalahgunaan, Pemberantasan, Peredaran Gelap Narkoba).

"Ini harapan kami bahwa setiap peserta terpacu untuk mengikuti perlombaan dan tentu bebas dari narkoba,"ungkapnya.

Event ini pun digelar untuk mencegah narkoba di kalangan pelajar dan juga insan taekwondo sehingga memberi dampak positif bagi lingkungannya.

Hal ini pun disambut baik oleh Kadispora Tana Toraja, Eric Cristal Ranteallo dan memberi apresiasi kepada BNNK Tana Toraja dan berharap cabang olahraga taekwondo tetap aktif.

Diketahui, event kejuaraan lokal (Kejurlok) dalam menyambut HANi ini berlangsung selama tiga hari yakni 21 – 23 Juni 2019, yang diselenggarakan di Gedung BPS Gereja Toraja Wilayah III Makale. (Kris)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambut HANI, BNNK Tana Toraja Hadirkan 250 Atlet Taekwondo yang Siap Berlomba

Terkini

Iklan