Iklan

Iklan

Jelang HUT Bhayangkara ke-73, Semua Polsek di Toraja Kompak Gelar Bakti Sosial

21 Juni 2019, 5:26 PM WIB Last Updated 2019-06-21T09:26:24Z


RAKYATSATU.COM, TORAJA
- Polres Tana Toraja sudah mulai menggelar beberapa kegiatan menjelang HUT Bhayangkara ke-73, Jumat +21/06/2019).


Seperti hari ini, selain membersihkan di Mako Polres saja, tetapi personil di semua Polsek kompak menggelar bakti sosial di wilayah masing-masing.


Di wilayah hukum Polsek Sa'dan Balusu, personil melaksanakan Bakti Sosial di Gereja Toraja Jemaat Sa'dan. Polsek Sopai pun menggelar bakti sosial yang demikian di Gereja Toraja Jemaat Nonongan.


Di wilayah hukum Polsek Makale, personil melaksanakan Bakti Sosial di Masjid Baiturrahman To'Kaluku. Polsek Sangalla melakukan hal berbeda dengan melakukan aksi sosial dengan merangkul dan memberikan sumbangan kepada Keluarga Ibu Sattu yang membutuhkan uluran tangan.



Di wilayah hukum Polsek Mengkendek, personil melaksanakan Bakti Sosial di Mako Polsek dan di Gereja Toraja Jemaat Mebali. Polsek Saluputti juga melaksanakan Bakti Sosial di Mako Polsek dan di Masjid Babur Rahman Rembon serta di Gereja Toraja Klasis Rembon.


Di Polsek Rindingallo, personil melakukan Bakti Sosial di Taman Makam Pahlawan Pongtiku. Di Polsek Sanggalangi, personil melaksanakan Bakti Sosial di Mako Polsek.


Di Polsek Rantepao, personil melaksanakan Bakti Sosial di Masjid Nurul Taqwa Bolu dan di Gereja Toraja Jemaat Rantepao. Di Polsek Bonggakaradeng, personil melaksanakan Bakti Sosial di Mako Polsek, di Masjid An Nur Leon Ratte Buttu dan Gereja Toraja Jemaat Maruangin. Di Polsek Sesean, personil melaksanakan Bakti Sosial di Mako Polsek dan di Gereja Katholik Rantepangli.(Kris)

Komentar

Tampilkan

  • Jelang HUT Bhayangkara ke-73, Semua Polsek di Toraja Kompak Gelar Bakti Sosial
  • 0

Terkini

Iklan