ads

08 June, 2019

Pattiro Sompe Bone, Terendam Banjir

Pattiro Sompe Bone, Terendam Banjir
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Banjir yang melanda Kabupaten Bone akibat dari curah hujan yang sangat tinggi merendam sejumlah rumah dan salah satunya rumah imam Desa Pattiro Sompe Kecamatan Sibulue Kabupaten Bone, H Muh Hasim T.

Selain rumah imam desa tersebut, puluhan rumah yang ada di sekitar daerah tersebut juga mulai terendam sejak Sabtu pagi (08/06/2019).

Informasi yang berhasil dihimpun Rakyatsatu.com, rumah H Muh Hasim T, ketinggian air di dalam rumah sudah mencapai betis orang dewasa, dan tidak menutup kemungkinan ketinggian air bakal bertambah karena hujan masih terus melanda sampai Sabtu malam.

"Untung rumah kami bertingkat sehingga sebagian barang dapat diungsikan ke lantai dua, namun biasanya setelah air surut, kondisi lantai rumah sangat kotor," ujar Wati, salah seorang putri H Muh Hasim, Sabtu (08/06/2019) malam dengan raut wajah sendih.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, di Kecamatan Sibulue ada sejumlah desa terendam banjir dan terisolir, diantaranya Desa Pasaka, Desa Bulie, Desa Tunreng Tellue, Desa Massenreng Pulu dan Desa Mallusetasi. (Rasul)
Don't Miss

News Feed