Iklan

Iklan

Dibulan Ramadan, 4 Program Masjid At-Taubah Tuntas

02/06/19, 18:54 WIB Last Updated 2019-06-02T11:03:29Z

RAKYATSATU.COM, WAJO - Sebanyak 4 program yang digagas Masjid At-Taubah Pasar Sentral Sengkang selama bulan Ramadan, kini telah tuntas.


Program tersebut diantaranya pembagian Sedekah Zakat awal Ramadan kepada 800 Anak Yatim dan Kaum Dhuafa, Paket 17 Ramadan untuk dibagikan ke 300 Anak Yatim.


Paket Bingkisan Lebaran untuk dibagikan ke 1.000 Anak Yatim dan Fakir Miskin, serta pembagian Zakat Fitrah, Zakat Harta dan Fidyah.


"Alhamdulillah tepat dihari 28 Ramadan  program Masjid At-Taubah tuntas, setelah menyalurkan 240 paket zakat fitrah, harta dan fidyah ke anak yatim dan kaum dhuafa," ujar Mediator anak yatim, Ust Akbar Gunawan, Minggu (2/6/19).


Ust Akbar mengaku sangat bersyukur karena bisa menuntaskan seluruh programnya."Tentu kita bersyukur, semua program telah selesai sesuai dengan yang diharapkan," sambungnya.


Ia mengatakan bahwa tuntasnya program ini berkat bantuan para dermawan dan tim At-Taubah yang turut andil dalam mensukseskannya.


Untuk dananya sendiri, kata Akbar, dari para donatur yang ada di Indonesia, baik dari para pedagang Pasar Sentral Sengkang maupun dari Netizen Anak Bugis Rantau dan TKI Bugis Sedunia.

"Untuk keseluruhan yang di keluarkan selama bulan Ramadan ini berkisar Rp300 juta," pungkasnya. (Iss)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dibulan Ramadan, 4 Program Masjid At-Taubah Tuntas

Terkini

Iklan