ads

29 June, 2019

Baju Adat Bugis Warnai HUT ke-4 Lariz Wthree Hotel

Baju Adat Bugis Warnai HUT ke-4 Lariz Wthree Hotel
banner 336x280

RAKYATSATU.COM, MAKASSAR - Lariz Wthree Hotel Lagaligo Makassar merayakan HUT ke empatnya dengan mengusung tema Funtastic Four yang dipusatkan di Sky Lounge, Lt.8, Makassar, Jumat (28/06/2019).


Pada HUT ke empatnya ini, terlihat karyawan Lariz Wthree Hotel memakai baju adat Bugis (Sulsel) dengan menggabungkan baju modern.


Diketahui, sebelum puncak HUT nya, Lariz Wthree Hotel telah melakukan beberapa kegiatan sosial seperti donor darah karyawan, melakukan kunjungan dan membagikan sembako ke Panti Werdha Theodora.



"Kami lakukan kegiatan sosial dulu, terus untuk puncaknya sendiri, kami Halal Bi Halal bersama Anak Yatim dan para tamu undangan serta karyawan Hotel," kata General Manager Lariz Wthree Hotel Makassar, Joko Priyoko.


Dikatakannya, tujuan dari tema yang di usung ini bukanlah hal yang mudah, apalagi ini merupakan angka Funtastic dengan banyaknya Suply hotel yang ada di Kota makassar bersama dengan Lariz Hospitality Rangkaian.


"Ini juga salah satu cara kita memperkenalkan hotel yang memiliki 80 kamar dengan tipe kamar superrior, deluxe dan executive," tuturnya.


Selain itu, pihaknya juga sajikan makanan Asian Satay House dimana parade 25 jenis Sate, yang akan di suguhkan live cooking oleh Chef Lariz.


Sementara Direktur Founder Lariz Hospitality Indonesia, Asep Supardi mengatakan Lariz yang berpusat di Bandung ini, pertama kalinya membuat hotel di Makassar, yang sudah beroperasi selama empat tahun.


Namun, kata dia, untuk bersaing dengan hotel lain, maka management akan menyiapkan persaingan dengan menjual paket room, paket ruangan untuk event serta meeting.



"Strategi jualannya juga dengan promo online dan offline dan menggaet bisnis traveler dengan beberapa corporated," cetusnya. Ini cara kita meningkatkan profit dan menaikkan okupansi," tutupnya. (Ris)

Don't Miss

News Feed