ads

13 May, 2019

Sehari Sebelum Pengumuman, Siswa SMKN 2 Toraja Utara Ini Meninggal Dunia

Sehari Sebelum Pengumuman, Siswa SMKN 2 Toraja Utara Ini Meninggal Dunia
banner 336x280

RAKYATSATU.COM, TORAJA UTARA - Kecelakaan Lalu-Lintas terjadi di Jalan Poros Makale - Rantepao tepatnya di Pala - Pala Kecamatan Makale Utara Kabupaten Tana Toraja, Minggu (12/05/2019) sekitar pukul 17.00 Wita.


Informasi olah TKP oleh Kanit Laka Polres Tana Toraja, Aipda Hendrik Lamba, menjelaskan kecelakaan tersebut antara satu unit sepeda motor Honda Beat No Pol DP 2757 KF  yang dikendarai oleh Gregorius Aldrich  (18), Pelajar yang beralamat di Tonga Kelurahan Panta'nakan Lolo Kecamatan Kesu Kabupaten Toraja Utara ini, menabrak satu unit sepeda motor Yamaha Mio No Pol DP 2568 HE, bergerak dari arah berlawanan yang di kendarai oleh Satria Mangopang. 


Aldrich yang merupakan siswa kelas 3 SMKN 2 Toraja Utara tersebut, mengalami luka lecet pada dada kanan dan keluar darah dari kedua telinga. Sempat dilarikan ke RSUD Lakipadada Makale, namun nyawa Aldrich tak tertolong.


Kabar duka ini pun, menjadi duka yang dalam bagi keluarga besar SMKN 2 Toraja Utara. Alm. Aldrich yang seharusnya hadir hari ini mendengar pengumuman kelulusannya, sudah meninggal dunia.


Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P. Sirait, melalui Kasat Lantas AKP Andi Tanri Abeng menghimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk tetap berhati-hati.


“Kami senantiasa menghimbau kepada seluruh pengguna jalan, agar menjadikan keselamatan sebagai prioritas. Hindari mengendarai kendaraan dengan cara ugal-ugalan, perhatikan fungsi kelengkapan kendaraan dan tetap berhati-hati serta berdoa agar selamat sampai tujuan,” ucap AKP Tanri.


Diketahui, menurut keterangan saksi di TKP bahwa Gregorius Aldrich memacu kendaraannya dari arah Selatan ke arah Utara dengan kecepatan sedang dan hilang kendali pada saat melintasi jalan menikung kemudian terjatuh ke aspal dan terseret kemudian sepeda motor korban menabrak satu unit sepeda motor Yamaha dikendarai oleh Satria Mangopang.

Barang bukti satu unit Sepeda Motor Honda Beat No Pol DP 2757 KF dan satu unit sepeda motor Yamaha Mio No Pol DP 2568 HE, telah diamankan di Pos Lantas Makale,Tana Toraja. (Kris)




Don't Miss

News Feed