ads

14 May, 2019

Ini Pemicu Jukir Bentrok dengn Ojol Di Makassar

Ini Pemicu Jukir Bentrok dengn Ojol Di Makassar
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, MAKASSAR - Pihak Kepolisian dari Resmob Polsek Panakkukang, berhasil mengamankan tujuh orang juru parkir (Jukir), yang diduga melakukan penganiayaan terhadap pengmudi ojek Online, yang menimbulkan bentrokan, Senin (13/05/2019) kemarin.

Penangkapan kepada tujuh dugaan pelaku tersebut berdasarkan informasi yang ditemukan di lapangan, serta dari bukti video yang tersebar.

"Pasca kejadian di depan Mall Panakkukang. Dua jam lebih 7 pelaku berhasil kita amankan, yang diindikasi adalah aktor tindakan pengeroyokan di dekat Mall Panakkukang," ujar Kapolsek Panakukkang Kompol Ananda Harahap.

Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda Harahap mengatakan, Setelah menangkap tujuh orang Jukir, pihaknya masih akan melakukan penyidikan terhadap kasus penganiayaan tersebut.

"Yang akan kita lakukan adalah penyidikan lebih lanjut terhadap perkara ini, penganiayaan dan pengeroyokan dari pelaku-pelaku, yang kami amankan sesuai prosedur, " jelasnya.

"Informasi yang kami dapatkan, kejadian itu dikarenakan ketersinggungan antara kedua belah pihak. Antara juru parkir dengan salah satu driver online Grab, seperti itu saat memarkirkan kendaraan,"Sambungnya

Dari informasi yang berhasil dihimpun, Kejadian tersebut bermula  saat seorang pengemudi ojek Online mendapatkan orderan di daerah mall Panakkukang. Pengemudi Ojol itu pun menunggu orderannya di bawah terowongan.

Pengemudi Ojol itu pun memarkir baik-baik motornya di bawah terowongan. Di saat bersamaan tempat tersebut banyak tukang parkir liar memarkir kendaraan. Karena tukang parkir tersebut berfikir pengemudi ojol ini tidak membayar jika Parkir di situ.

Tukang parkir yang belum diketahui identitasnya tersebut kemudian menegur pengemudi Ojol itu. Ia meminta kepada pengemudi Ojol itu untuk tidak parkir kendaraan di tempatnya.

Sebelumnya diberitakan, tukang parkir di terowongan Jalan Boulevard terlibat bentrok dengan pengemudi ojek Online (Ojol) di Jalan Boulevard, Senin  (13/5/2019).

"Tukang parkir tegur ojek Online jangan Parkir di situ, ojol bilang sebentar ji pak, tapi tetap ojol langsung dipukul sama tukang parkir di situ," ujar Irham, (**)

Don't Miss

News Feed