ads

21 May, 2019

Resahkan Warga, Kosan Maksiat Digrebek Polisi, 3 Remaja di Toraja Utara Ini Diamankan

Resahkan Warga, Kosan Maksiat Digrebek Polisi, 3 Remaja di Toraja Utara Ini Diamankan
banner 336x280

RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Personil Polsek Rantepao Polres Tana Toraja melakukan penggeberekan di sebuah rumah kos yang berada di Lingkugan Lampan Lembang Buntu Tallunglipu Kecamatan Tallunglipu Kabupaten Toraja Utara.


Bhabinkamtibmas Polsek Rantepao Brigpol Herman Rerung bersama Personil Sek.Rantepao yang dipimpin Panit Patroli Ipda Ayub Sampe mendapatkan tiga orang anak muda di dalam satu kamar sedang tidur bersama yakni 1 orang laki-laki dan 2 orang perempuan yakni Lel. YF (19), Per. NDL (19) dan Per. DWS  (17) yang ketiganya beralamat di Kecamatan Rantepao.


Kapolsek Rantepao Polres Tana Toraja Kompol Marthen Buttu membenarkan penggerebekan tersebut dan menyampaikan bahwa hal itu didasarkan pada banyaknya  laporan yang masuk dari masyarakat.


" Masyarakat sudah resah, dan melaporkan di tempat tersebut sering digunakan oleh anak muda melakukan kegiatan maksiat," ujar Marthen


Pihaknya akan panggil orang tua ketiga anak ini, agar mengetahui kejadian ini serta bisa melakukan pengawasan yang lebih ketat terhadap anak-anaknya, sebelum terjadi hal-hal yang tidak diinginkan


"Kita akan panggil orang tuanya, saat ini ketiga pemuda-pemudi tersebut sudah ada di Polsek Rantepao untuk dilakukan pembinaan. " ucap Kompol Marthen.


Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada  pemilik rumah kos agar  rumah kos tersebut di tutup saja mengingat dia tinggal cukup jauh sehingga sangat sulit untuk setiap saat dilakukan pengawasan. (Kris)



Don't Miss

News Feed