Iklan

Iklan

Personel Kodim 1407/Bone Bersama Istrinya Kerjasama Bank Hasa Mitra Laksanakan Anjangsana

21 Mei 2019, 1:32 PM WIB Last Updated 2019-05-21T05:32:06Z

RAKYATSATU.COM, BONE - Personel Kodim 1407/Bone bersama para istrinya atau Persatuan Istri (Persit) KCK Cabang XXV Kodim 1407/Bone bekerjasama dengan Bank Hasa Mitra Cabang Bone melaksanakan Anjangsana dan bagi-bagi paket bingkisan gratis, Senin (21/05/2019) kemarin.



Lewat gerakan Kodim 1407/Bone dan Persit KCK Cabang XXV Kodim 1407/Bone kerja sama dengan Bank Hasa Mitra Cabang Bone melaksanakan kegiatan anjangsana dengan Bagikan Sedikit Harta untuk sesama ummat hamba Allah yang membutuhkan dalam bulan Ramadhan Penuh Ampunan Serta Berkah di bulan Ramadhan, para karyawan Bank Hasa Mitra dan pengurus Persit kembali bagi bingkisan gratis.



Kegiatan tersebut dilaksanakan di Rumah Sakit  DR. M. Yasin , Jl Jenderal Sudirman Watampone, dipimpin oleh Ketua Persit KCK Cabang XXV Kodim Bone, Ny. Prepti R. Mustamim  serta pengurusnya bersama karyawan Bank Hasa Mitra Cabang Bone. 



Pembagian bingkisan gratis itu diperuntukkan kepada khusus saudara saudara kita yang sedang mengalami sakit atau pasien yang berada di bansal atau ruang perawatan Rumah sakit DR. M. Yasim.



Ketua Persit KCK Cabang XXV Kodim Bone Ny. Prepti R Mustamin, yang diamini oleh para karyawan Bank Hasa Mitra Cabang Bone, mengatakan bahwa, hari ini , kami Persit  KCK Cabang XXV Kodim Bone bersama karyawan Bank Hasa Mitra  kembali membagi paket bingkisan kepada para pasien yang ada di bansal atau ruangan perawatan Rumah Sakit DR. M. Yasin Bone. 



"Kami bersama pihak Bank Hasa Mitra melaksanakan kegiatan anjang sana sengaja memilih tempat untuk dikunjungi tepatnya di Rumah Sakit, dengan tujuan untuk memberikan motivasi semangat hidup kepada saudara-saudara kita yang sedang  terbaring di Rumah Sakit karena sakit," ujar Ny Prepti R Mustamin. 



Ketua Persit KCK Cabang XXV Kodim Bone menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT, dimana kegiatan tersebut bisa dilaksanakan di bulan suci ramadhan ini yang penuh berkah dan juga ucapan terima kasih kepada pimpinan Bank Hasa Mitra Cabang Bone bersama karyawannya, atas kerjasamanya yang baik ini, sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik.


Begitu juga yang dilontarkan oleh para karyawan Bank Hasa Mitra Cabang Bone, dengan ucapan terima kasih kepada Kodim 1407/Bone, dalam hal ini Dandim 1407/Bone.Letkol Inf. Mustamin dan Ketua Persit KCK Cabang XXV Kodim Bone Ny. Prepti R Mustamin, atas kerjasamanya, semoga kegiatan kerjasama yang sangat mulia ini, dapat terus berlanjut di lain waktu. (Rasul)



Komentar

Tampilkan

  • Personel Kodim 1407/Bone Bersama Istrinya Kerjasama Bank Hasa Mitra Laksanakan Anjangsana
  • 0

Terkini

Iklan