ads

06 May, 2019

Polres Tana Toraja Komitmen Wujudkan ZI menuju Wilayah Bebas Korupsi

Polres Tana Toraja Komitmen Wujudkan ZI menuju Wilayah Bebas Korupsi
banner 336x280

RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Dalam rangka mewujudkan sebuah lembaga yang berkomitmen dalam hal pencegahan korupsi dan pelayanan yang baik, Polres Tana Toraja melaksanakan upacara pencanangan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wialyah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Bertempat di Mapolres Tana Toraja, pelaksanaan apel yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto Sirait tersebut, mengajak semua personil untuk semangat untuk meraih WBK dan WBBM.

"Ini adalah salah satu niat Polres Tana Toraja untuk berkomitmen dalam upaya mewujudkan reformasi birokrasi Polri khususnya melalui upaya pencegahan korupsi,"ungkapnya.

"Untuk itu, saya perintahkan khususnya terhadap fungsi kepolisian lalu lintas, Intelkam dan sentra pelayanan kepolisian terpadu yagn merupakan Garda terdepan dalam pelayanan kepada masyarakat hendaknya kualitas pelayanan lebih ditingkatkan sehingga bisa sesuai dengan standar program serta nantinya masyarakat menjadi puas atas pelayanan yang telah dilakukan selama ini,"tambahnya.

Kegiatan tersebut, kemudian dilanjutkan dengan ikrar bersama oleh seluruh personil Polres Tator dan dilanjutkan Penandatanganan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). (Kris)
Don't Miss

News Feed