ads

21 May, 2019

Mau Cukur Gratis Ala Hipmus Torut ? Ini Syaratnya

Mau Cukur Gratis Ala Hipmus Torut ? Ini Syaratnya
banner 336x280

RAKYATSATU.COM, TORAJA UTARA - Himpunan Pemuda Pemudi Muslim (Hipmus) Toraja Utara mengisi bulan suci ramadhan kali ini dengan berbagai kegiatan untuk berbagi berkah.


Salah satunya dengan menggelar cukur gratis yang sangat diminati banyak pemuda. Bermodal alat cukur dan sebuah sisir sederhana, dengan keahlian stylist yang tak kalah dengan seorang profesional, para pemuda ini kebanjiran pelanggan. 


Letaknya dekat Masjid Agung Rantepao di Jalan S. Tappang Rantepao, Kabupaten Toraja Utara.


Namun, ada syarat yang harus dipenuhi loh apabila ingin mencukur gratis yakni harus berpuasa penuh.


Ketua Hipmus Toraja Utara, Hilmy mengatakan lewat aksi cukur gratis ini mereka ingin berbagi berkah dan semoga dapat menginspirasi bagi masyarakat bahwa berbagi itu tidak perlu mewah, cukup dengan melakukan hal kecil yang bermanfaat bagi yang lainnya.


"Kami ingin mengajak untuk berpuasa, lewat aksi cukur gratis ini juga, kami ingin berbagi berkah dan semoga dapat menginspirasi bagi masyarakat bahwa berbagi itu tidak perlu mewah, cukup dengan melakukan hal kecil yang bermanfaat bagi yang lainnya,"ucap Hilmy.


Menjelang Lebaran, tentu banyak yang ingin tampil beda dari lebaran tahun sebelumnya dan ingin mencukur gratis, Hipmus Toraja Utara solusinya. (Kris)




Don't Miss

News Feed