ads

05 May, 2019

Peduli, Grup Toraya Sikamali' Galang Donasi untuk Korban Kebakaran di Sangalla

Peduli, Grup Toraya Sikamali' Galang Donasi untuk Korban Kebakaran di Sangalla
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Musibah kebakaran rumah yang menimpa Indo' Kristina Lumalin (Nenek Rein) di Lembang Turunan Kecamatan Sangalla Kabupaten Tana Toraja, ikut ditanggapi oleh Grup Toraya Sikamali', Minggu (05/05/2019).

Grup Toraya Sikamali yang memiliki anggota ratusan ribu ini, sudah dikenal aktif dalam menyentuh masyarakat Toraja yang membutuhkan uluran tangan.

Lewat salah satu admin grup, Rivienson, kemudian membuka penggalangan donasi untuk membantu meringankan beban Indo' Kristina yang tinggal seorang diri dan sudah paruh baya, yang diketahui kehilangan semua apa yang dimilikinya akibat diludes api.

"Kami para admin dan beberapa anggota sepakat untuk mengumpulkan sumbangan lewat grup Toraya Sikamali',"ucap Rivienson lewat postingannya.

Bagi warga Toraya Sukamali' yang rindu untuk meringankan beban orang tua kita nenek Reni bisa di transfer ke rekening grup.

0343-01-007179-53-7 BRI a/n Yeri Pagappong.

Semua donasi yang masuk akan kami sampaikan pelaporannya secara transparan di grup.

Donasi yang masuk sampai hari ini:
NN.  Rp. 500.000,-
Total Rp. 500.000.-

Dirinya juga menyampaikan terimah kasih atas perhatian teman-teman warga Toraya Sikamali' yang telah ikut berpartisipasi (Kris)
Don't Miss

News Feed