ads

05 May, 2019

Tak Dukung Orangtuanya di Pilcaleg, Oknum ASN Aniaya Pasutri di Toraja Utara

Tak Dukung Orangtuanya di Pilcaleg, Oknum ASN Aniaya Pasutri di Toraja Utara
banner 336x280

RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Polsek Rantepao Tana Toraja menerima laporan dugaan tindak pidana penganiayaan yang dialami seorang perempuan bernama Adriana Biring Allo alias Mama Rey (35 thn) bersama suamianya Sdra. Kalebu Tangdira’pe alias Bapak Rey (42).

Keduanya mengalami penganiayaan saat usai memberi makanan ternak  pukul 08.40 Wita (Sabtu,05/05/19 ) di Bolu Kecamatan Tallunglipu Kabupaten Toraja Utara.

Dirilis dari Tribratanews.tanatoraja.sulsel.polri.go.id , Sdra Adriana mengaku secara tiba -tiba Sdra. Tison menghampiri mereka dan pada saat itu mereka sempat berdebat (adu mulut) dan Sdra. T berteriak memanggil kakaknya Sdra. J , kemudian Sdra. J keluar dari dalam rumah dan langsung menganiaya korban bersama dengan Sdra. T dan beberapa teman sekitar 4 orang, namun korban tidak mengetahui identitas keempat teman pelaku.

Menurut korban Sdra. Kalebu Tangdira’pe alias Bapak Rey pelaku melakukan penganiayaan tersebut karena pada saat Pemilihan Umum 2019, Korban tidak mendukung orang tua Sdra. J dan Sdra. T yang maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten di Dapil 3 Toraja Utara.

Akibat penganiayaan tersebut korban Sdri. Adriana Biring Allo alias Mama Rey mengalami luka memar pada pipi kiri sementara suaminya Sdra. Kalebu Tangdira’pe alias Bapak Rey mengalami luka pada bagian pergelangan tangan kanan, siku tangan kanan, wajah, kepala dan merasakan sakit pada bagian belakang.

Kedua korban pun merasa keberatan kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Rantepao.

Diketahui, sekitar pukul 08.55 Wita Personil Polsek Rantepao yang dipimpin oleh AIPTU Mansur mendatangi TKP dan mencari keberadaan pelaku namun pelaku sudah tidak ada di tempat. (Kris)
Don't Miss

News Feed