ads

31 May, 2019

Hidup Sebatang Kara, Lansia Ini Dapat Santunan dari At-Taubah

Hidup Sebatang Kara, Lansia Ini Dapat Santunan dari At-Taubah
banner 336x280

RAKYATSATU.COM, WAJO - Pada usia senjanya, Ibunga (60) warga Desa Pasaka, Kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo yang hidup sebatang kara selalu mengandalkan bantuan dari tetangganya untuk bertahan hidup. Pasalnya, ia sudah tak mampu untuk bekerja lagi.


Namun hal ini tidak membuat Ibunga menyerah dengan kehidupannya yang seakan memprihatinkan. Dia tetap sabar menjalani kehidupannya meskipun tinggal di gubuk reyot yang seakan mau roboh.


"Saya tidak bisa bekerja lagi nak, sehari-hari makan kadang dikasih tetangga,"kata Ibunga.


Hal itulah yang membuat At-Taubah Channel Peduli Sengkang, yang sebagai Pembina Kanit Reskrim Tempe, Iptu Candra Said Nur, SH,MH dan Mediator, Ust Akbar Gunawan membagikan santunan kepada Ibunga.


"Alhamdulillah, jumat sedekah yang di sponsori dari pengusaha asal Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Hj Sri Wahyuni sudah kami salurkan. Dan sasarannya kali ini untuk guru ngaji dan Lansia,"tutur Ust Akbar, Jumat (31/5/19).


Kata Ust Akbar, santunan yang diberikan berupa Indomie 1 dos, Beras 10kg, telur dan sejumlah uang tunai.


"Semoga adanya bantuan ini dapat bermanfaat bagi mereka,"sambungnya.


Ia pun mengajak, para dermawan-dermawan yang ada di Indonesia untuk ikut berbagi karena masih banyak saudara-saudara kita yang membutuhkan.


Bagi yang berminat untuk ikut berdonasi, silahkan mengirimkan donasi anda ke nomor rekening 504601000359503 (BRI) atau 0445326618 (BNI) atas Nama Muhammad Akbar Gunawan. (Iss)

Don't Miss

News Feed