ads

31 May, 2019

Datang ke Tikala, Tim Penyuluh BNNK Tana Toraja Ajak Warga Aktifkan Fungsi P4GN

Datang ke Tikala, Tim Penyuluh BNNK Tana Toraja Ajak Warga Aktifkan Fungsi P4GN
banner 336x280

RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Tim penyuluh BNNK Tana Toraja, melakukan sosialisasi kepada puluhan warga di kantor Kecamatan Tikala, Kabupaten Toraja Utara, Jumat (31/05/2019).


Dalam sosialisasi yang disampaikan, tim penyuluh, Erna, menekankan pentingnya partipasi warga Tikala dalam mengaktifkan fungsi P4GN. 


Dalam Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba ( P4GN ), warga akan mengetahui bahaya dalam keterlibatan Narkoba, sehingga ada beberapa hal yang harua dilakukan untuk melindungi diri, anak, keluarga dan lingkungan sekitar.


"Warga harus aktif untuk memberi informasi kepada yang lain akan bahaya narkoba sehingga angka pengguna dan pengendar, secara pelan-pelan akan hilang dari lingkungan kita," ungkap Erna.


Dalam kesempatan tersebut, Erna juga menyampaikan kepada aparat pemerintah di kecamatan Tikala untuk terus melibatkan BNNK Tana Toraja dalam setiap kegiatan dan programnya.


"Kami berharap selalu dilibatkan dalam setiap kegiatan jadi jangan ragu untuk menghubungi kami karena ini sudah menjadi tugas kami untuk mensosialisasikan agar tidak ada lagi anak kita, keluarga dan warga di lingkungan sekitar kita yang terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba,"pungkas Erna. (Kris)



Don't Miss

News Feed