ads

29 April, 2019

Rapat Pleno Rekapitulasi KPU Tana Toraja Sudah Mulai, Hingga 1 Mei 2019

Rapat Pleno Rekapitulasi KPU Tana Toraja Sudah Mulai, Hingga 1 Mei 2019
banner 336x280
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - KPU Kabupaten Tana Toraja mulai menggelar Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2019 Tingkat Kabupaten di Aula Hotel Pantan Makale, Kabupaten Tana Toraja, Senin (29/04/2019).

Rekapitulasi tingkat kabupaten ini menjadi tahapan penghitungan tertinggi di kabupaten setelah sebelumnya dimulai penghitungan di setiap TPS dan tingkat kecamatan.

Ketua KPU Tana Toraja, Risal Randa didampingi Ketua KPU Provinsi  Sulsel Lisna M Attas, membuka rapat secara rapat pleno tersebut, yang akan berlangsung hingga 1 Mei 2019, dengan mendengar pemaparan hasil rekapan PPK dari 19 Kecamatan, sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Risal menyampaikan terima kasih atas partisipasi pemilih di Kabupaten Tana Toraja, yang diketahui mengalami peningkatan tajam di Pemilu kali ini.

"Terima kasih atas partisipasi pemilih dalam menunjukkan hak pilihnya di tanggal 17 April 2019, kemarin," ucap Risal.

Dalam kesempatan tersebut, Risal juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polres Tana Toraja, Kodim 1414 Tana Toraja, Linmas dan Satpol PP yang telah mendukung dan mengamankan Pemilu hingga berjalan dengan baik.

Dalam rapat pleno ini, PPK Kecamatan Sangalla menjadi kecamatan pertama dalam menyampaikan hasil rekapannya, setelah sebelumnya menjadi kecamatan yang pertama kali menyerahkan logistiknya ke KPU.

Turut hadir dalam rapat pleno hari pertama ini, Kapolres Tana Toraja, Kodim 1414 Tana Toraja, Kepala Pengadilan Negeri Makale, Kepala Kejaksaan Negeri Makale, Ketua Bawaslu Tana Toraja, Saksi-saksi peserta Pemilu 2019.  (Kris)

Don't Miss

News Feed