ads

22 April, 2019

Personel Makorem 141/Tp Bersama Para Istrinya Mendapatkan Pengetahuan dan Wawasan Kesehatan

Personel Makorem 141/Tp Bersama Para Istrinya Mendapatkan Pengetahuan dan Wawasan Kesehatan
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Personel Makorem dan Balakrem 141/Tp bersama para ibu-ibu Persit Korem dan Balakrem 141/Tp mendapatkan tambahan pengetahuan dan wawasan kesehatan melalui Penyuluhan Kesehatan di Aula Sudirman Makorem 141/Tp, Jl Jenderal Sudirman Watampone Kelurahan Manurunge Kecamatan Tanete Riattang, Senin (22/04/2019).

Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 141/Tp, Mayor Inf Tawi,mengatakan, Penyuluhan Kesehatan tersebut dalam rangka kegiatan Kesehatan Preventif Triwulan II Ta.2019 Di Wilayah Korem 141 Toddopuli .

Adapun Sambutan Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno, pada kegiatan tersebut Yang dibacakan oleh Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyanto, mengatakan, semoga substansi materi yang akan disampaikan oleh pembawa materi pada kegiatan ini memberikan manfaat yang besar dan baik.

Kegiatan ini untuk menambah pengetahuan dan wawasan maupun sebagai referensi bagi para personel Korem 141 Toddopuli dan ibu-ibu agar lebih memperhatikan kebersihan kesehatan sehingga terhindar dari penyakit-penyakit yang ada.

Terkait dengan masalah kesehatan ini tentunya sangat penting untuk kita pahami bersama mengingat materi-materi yang disosialisasikan ini telah merambah ke mana-mana dan bisa mengakibatkan kematian.

Materi-materi pencegahan Narkoba, HIV AIDS, pencegahan dan penanggulangan kanker serviks rahim, Iva test, kanker payudara cara dan penyakit hepatitis yang akan disampaikan pada penyuluhan ini secara substansi memiliki keterkaitan terutama untuk mendukung optimalisasi pelaksanaan tugas pokok prajurit.

Mengingat pentingnya materi pada sosialisasi ini saya harap kepada seluruh personil yang hadir agar menggunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya untuk menambah pengetahuan selanjutnya esensi dari materi yang disampaikan agar dapat dijadikan acuan serta dikembangkan sesuai peran serta tanggung jawab masing-masing.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya para Dan balakrem 141/Tp, para Kasi dan Pasi Korem 141/Tp, dr. Heriyani 14.07.01 Dr.M.Yasin, Ibu wakil ketua persit Ny. Sri Bobbie dan ibu-ibu Persit Korem 141/Toddopuli dan Balakrem 141/Toddopuli. (Rasul)

Don't Miss

News Feed